Politik

Relawan Ganjar Mahfud MD 2024 Deklarasi Di Sumbar Bersama Forlop Indonesia dan Harmoni Indonesia

Avatar of Redaksi
×

Relawan Ganjar Mahfud MD 2024 Deklarasi Di Sumbar Bersama Forlop Indonesia dan Harmoni Indonesia

Sebarkan artikel ini
Relawan Ganjar Mahfud MD 2024 Deklarasi Di Sumbar Bersama Forlop Indonesia dan Harmoni Indonesia I PojokPublik
Keterangan foto : Gegap gempita menyambut pendaftaran pasangan Capres Cawapres Ganjar Mahfud MD yang mendaftar ke KPU hari ini (19/10).

Pojokpublik.id Jakarta – Gegap gempita menyambut pendaftaran pasangan Capres Cawapres Ganjar Mahfud MD yang mendaftar ke KPU hari ini (19/10). Hal tersebut disambut oleh deklarasi Relawan Relawan Se- kabupaten Agam Sumatera Barat.

Ratusan masyarakat berbagai kalangan dari berbagai generasi termasuk milenial dan gen z ikut hadir menyambut kegembiraan pendaftaran pasangan capres cawapres Ganjar Mahfud MD 2024 siang tadi.

Kegembiraan tersebut langsung di deklarasikan bahwa Masyarakat Sumatera Barat siap memenangkan pasangan Ganjar Pranowo Mahfud MD menuju Indonesia Emas. Gabungan relawan relawan ini bersama Forlop Indonesia, Harmoni Indonesia serta Dukung Aja Ganjar mengajak relawan darat bergerak dor to dor mengetuk hati masyarakat sumbar memenangkan Ganjar Mahfud 2024.

“Kami sepakat tidak akan mundur selangkah pun memenangkan pasangan Ganjar Mahfud 2024 “, ujar Koordinator Umum Pusat Forlop Indonesia Tim Harmoni Indonesia Dicky Syambara yang berkesempatan hadir ke Agam Sumatera Barat, Jumat (19/10/2023).

Para pembina Forlop Indonesia dan Harmoni Indonesia Bapak Firdaus Ali, Bapak Mayjen Pol (Purn) Sidarto Danusubroto serta Fetty Azizah berpesan kepada relawan relawan bahwa Ganjar Mahfud hadir untuk juga untuk masyarakat Sumatera Barat. Relawan harus mengakar dengan hati hingga masyarakat merasakan kehadiran Mas Ganjar dan Mahfud selalu dekat dengan masyarakat Sumbar.

Lebih lanjut Dicky menyampaikan Deklarasi ini akan berlanjut dan diteruskan dengan gerakan canvasing hingga masyarakat terkecil sehingga mereka merasakan kehadiran Mas Ganjar dan Mahfud MD.