Banten

Relawan Gibran Rakabuming Raka Berkumpul Dukung Fitron Nur Ikhsan Menjadi Calon Bupati Pandeglang

Avatar of Redaksi
×

Relawan Gibran Rakabuming Raka Berkumpul Dukung Fitron Nur Ikhsan Menjadi Calon Bupati Pandeglang

Sebarkan artikel ini
Relawan Gibran Rakabuming Raka Berkumpul Dukung Fitron Nur Ikhsan Menjadi Calon Bupati Pandeglang

Pojokpublik.id Pandeglang – Ratusan Relawan Gibran Rakabuming Raka (Gibran Fans) berkumpul untuk mendukung Bakal Calon Bupati Pandeglang, Fitron Nur Ikhsan, menjadi Calon Bupati Kabupaten Pandeglang pada Pilkada kabupaten Pandeglang 2024.

Dukungan Diberikan kepada Bakal Calon Bupati Pandeglang Fitron Nur Ikhsan didasari karena melihat pembangunan dan kemiskinan di Pandeglang semakin meningkat maka hari ini kami berkumpul menentukan sikap politik dengan mendukung calon bupati Pandeglang Fitron Nur Ikhsan menjadi calon Bupati Pandeglang (14/05/2024). Aang Hunaepi Relawan Gibran Rakabuming Banten, mengatakan dukungan ini bertujuan memajukan dan memenangkan Fitron Nur Ikhsan di Pilkada Pandeglang 2024.

Selain Aang Hunaepi mengatakan, Kami mendukung Fitron Nur Ikhsan menjadi Bakal Calon Bupati Pandeglang karena ingin ada perubahan pemimpin di Pandeglang .

“Kami melihat 20 tahun Pandeglang di pimpin oleh dinasti infrastruktur dan kemiskinan menjadi perbincangan warga Pandeglang karena jauh dari harapan masyarakat Pandeglang.

Aang menjelaskan dukungan ini bentuk kepedulian kami sebagai masyarakat Pandeglang yang menginginkan perubahan dan pembangunan di Pandeglang, kami mendukung Fitron Nur Ikhsan, bukan yang lain, karena menilai sosok tersebut muda berpengalaman dan berani seperti Gibran Rakabuming Raka Pandeglang butuh pemimpin muda dan berani kata Aang.

” Fitron Nur Ikhsan yang juga DPRD provinsi Banten layak pimpinan Pandeglang karena Pandeglang butuh pemimpin anak muda yang cerdas, berani dan memiliki semangat perubahan.

Kami melihat Fitron Nur Ikhsan memiliki ke Saman dengan Gibran Rakabuming Raka yaitu sama-sama anak muda yang peduli terhadap perubahan dan pembangunan tentunya kepentingan masyarakat Pandeglang.