CilegonBantenDaerah

Relawan Kota Cilegon Klarifikasi, Berikut Penjelasannya

Avatar of Editor klan
×

Relawan Kota Cilegon Klarifikasi, Berikut Penjelasannya

Sebarkan artikel ini
Relawan Kota Cilegon Klarifikasi, Berikut Penjelasannya I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID KOTA CILEGON – Aliansi Nawacita Kota Cilegon menjelaskan bahwa dengan beredarnya statmen di media sosial yaitu grup WhatsAap. Dimana isi dari percakapan atau grup tersebut mengatasnamakan Aliansi Nawacita di Kota Cilegon dengan menggunakan logo organisasi relawan Bara JP, Kornas dan Pospera bahwa itu tidak benar.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Jadi kalau ada yang mengatasnamakan organisasi Bara JP Kota Cilegon, Kornas Kota Cilegon dan Pospera Kota Cilegon itu tidak benar, apalagi tanpa pengetahuan kami.”jelas Penggerak Aliansi Nawacita Banten, Yusuf Reza Soleman atau Yures kepada awak media, Rabu (27/10) di Kota Cilegon.

Baca juga 

Kata Yures, pihanya sangat menyayangkan ada oknum yang mengatasnamakan organisasi relawan tersebu. Menurut Yures, seharusnya klaim-klaim murahan tersebut tak muncul, apalagi di tengah situasi pandemi.

“Kami dari Bara JP, Kornas, Pospera jelas sangat mendukung program Krakatau Steel. Ditambah lagi dibawah kepemimpinan dari Diretur Utama Silmy Karim yang sangat progresif berkreasi inovatif, produktif tuntaskan nawacita bangun negeri itulah marwah relawan.”tegas Yusuf Reza / Yures.

Bara JP Kota Cikegon Safrudin,
Pospera Kota Cilegon Cecep dan
Kornas Kota Cilegon Rizal. (Red)