Banten

Relawan MUI Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden

Avatar of Redaksi
×

Relawan MUI Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden

Sebarkan artikel ini
Relawan MUI Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden

Pojokpublik.id Kota Tangerang – Koordinator Muhaimin Untuk Indonesia (MUI) kecamatan Pinang Marfu mengungkapkan, melihat bibit, bebet, dan bobotnya Gus Muhaimin sebagai aktifis. Dinilai sangat mampu dan dibutuhkan untuk memimpin Indonesia pada 2024 mendatang.

Aktifis dan Pemuda Kota Tangerang yang terhimpun dalam Relawan Muhaimin Untuk Indonesia (MUI) mendeklarasikan diri untuk mendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden 2024 mendatang.

“Sosok aktifis, dan santri karakter sangat dibutuhkan untuk menjadi pemimpin Indonesia yang akan datang, dan Gus Muhaimin merupakan sosok yang sangat tepat,” katanya di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada Minggu (2/7/2023) siang.

Marfu mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk mendukung kiprah Gus Muhaimin. Kelayakannya sebagai pemimpin tidak perlu lagi diragukan. Sebagai Panglima Santri, Gus Muhaimin sangat layak untuk menjadi Presiden selanjutnya.

“Gus Muhaimin sangat layak untuk menjadi Presiden selanjutnya. Pemimpin yang berpengalaman untuk mewujudkannya dan memajukan bangsa Indonesia,” tandas Marfu.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan, pengalaman dan sepak terjang Gus Muhaimin sebagai aktifis dinilai menjadi jawaban hari ini. Selain religius, sebagai santri jiwa nasionalismenya tak mungkin lagi diragukan. Ditambah, Gus Muhaimin merupakan cicit pendiri Nahdlatul Ulama. Organisasi Islam terbesar di dunia.

“Apalagi yang dibutuhkan, Gus Muhaimin santri yang memiliki nasionalisme tidak perlu diragukan kembali, apalagi beliau juga cicit pendiri NU, intinya paket komplit,” tegasnya dengan bersemangat.