Daerah

Relawan Peduli Rumah Anggota yang Ambruk

Avatar of Redaksi
×

Relawan Peduli Rumah Anggota yang Ambruk

Sebarkan artikel ini

Pojokpublik.id Jakarta – Relawan pendukung Presiden Joko Widodo yang tergabung dalam Solidaritas Merah Putih (Solmet) saat ini saling bahu membahu membantu memperbaiki atap rumah anggotanya, Yuli yang ambruk lantaran sudah dimakan usia.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Menurut pengakuan Ketua Umum Solmet, Silfester Matutina yang kebetulan sedang berada di Solo, melihat secara langsung rumah Yuli atapnya sudah ambruk. Pria yang dikenal murah senyum ini mengaku sangat terenyuh melihat keadaan yang dialami anggotanya tersebut.

“Saudara kita Ibu Yuli (Solmet DPD Solo) tengah diterpa Musibah, Rumah beliau sudah sangat tua dan saat ini atapnya ambruk. Akibatnya Ibu Yuli tidur beratapkan Langit,”katanya dalam group WhatsApp Solmed, Selasa (25/07).

Silfester Matutina menghimbau seluruh simpatisan dan anggota Solmet diseluruh Indonesia untuk membantu meringankan beban yang saat ini sedang dihadapi Yuli.

Dia juga mengingatkan bahwa Visi dan Misi Solmet yakni, Memupuk Persaudaraan, Melakukan Kepedulian atau Kerja Nyata, Merawat Pancasila dan Menjaga NKRI.

“Dan Saat-saat begini ketika ada Anggota atau Pengurus Serta Masyarakat yang sedang kesusahan disitulah Solmet HARUS Hadir untuk meringankan beban Saudara Saudara kita. Untuk itu Ayo kita tunjukan kepedulian dan bahu membahu untuk menolong.
Mari kita semua menggalang Donasi untuk Perbaikan Rumah Bu Yuli dari kita semua Seluruh Keluarga Besar Solmet di Seluruh Indonesia dan Luar Negeri,”ujarnya

Terkait berapa nominal yang bisa diberikan anggota Solmet, Silfester menyerahkan kepada donatur maupun simpatisan.

“Seberapapun Donasi kita semoga bisa meringankan beban Saudara kita Ibu Yuli. Semoga Tuhan Selalu Merestui semua keinginan dan perbuatan luhur kita serta selalu menjaga kita Semua Keluarga Besar Solmet dan Bangsa Indonesia. Donasi dapat di Tranfer ke: REKENING NO:2-002-15341-9 (BANK JATENG) An.Yuli Asri Sukanti (+62 813-9343-5999),”pungkasnya.