Sosial Politik

Relawan RJBBP Maja Gerak Terus Gaungkan Andra – Dimyati Gubernur Banten 2024-2029

Avatar of Editor
×

Relawan RJBBP Maja Gerak Terus Gaungkan Andra – Dimyati Gubernur Banten 2024-2029

Sebarkan artikel ini
Relawan RJBBP Maja Gerak Terus Gaungkan Andra - Dimyati Gubernur Banten 2024-2029

PojokPublik.id, Lebak, – Penuh semangat Emak-emak dan Bapak-bapak dari Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Provinsi Banten terus konsolidasi di akar rumput. Tujuannya untuk memastikan Andra Soni sebagai kader Prabowo Subianto menang telak di Pemilihan Gubernur Banten 2024.

Kali ini, dukungan kepada Andra Soni – Dimyati Natakusumah sebagai calon Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten periode 2024-2029 muncul dari warga Sindang Mulya, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak. Mereka sepakat mendukung dan siap menangkan Andra Soni-Dimyati untuk maju di Pilgub Banten 2024.

Koordinator Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Kecamatan Maja Teti menyatakan dukungannya bersama seluruh warga dan siap menangkan Andra Soni-Dimyati Natakusumah sebagai Gubernur Banten periode 2024-2029. Teti mengatakan dia terus gencar sosialisasi ke kampung-kampung agar pak Andra Soni bisa menang sekali putaran di Banten.

“Saya bersama kader-kader relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Provinsi Banten terus gencar kampanye kan Pak Andra Soni-Dimyati sebagai Calon Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten agar bisa menang sekali putaran. Kita semua tau bahwa Pak Andra Soni merupakan kader Prabowo presiden terpilih yang harus mengawal semua programnya agar tepat sasaran di masyarakat,” ungkap Teti selaku Relawan RJBBP Kecamatan Maja, pada Kamis (11/7/2024).

Sementara itu, Koordinator Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Provinsi Banten Moh.Jumri membenarkan bahwa banyak simpatisan dan relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo menyatakan dukungan terhadap Andra Soni – Dimyati calon Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten periode 2024-2029. Kata Jumri, atensi itu langsung dari akar rumput, mereka secara sukarela mendukung kader Prabowo tersebut untuk maju Gubernur dan mengawal semua program Presiden terpilih lima tahun ke depan.

“Banyak kader-kader dan simpatisan pendukung Jokowi Bergerak Bersama Prabowo tingkat kecamatan-kecamatan di Banten menyatakan dukungan dan secara sukarela siap menangkan Andra Soni sebagai Gubernur Banten sekali putaran. Bahkan, hampir setiap jam, relawan tersebut mendeklarasikan untuk kemenangan Andra Soni di masing-masing Kecamatan agar dibukakan posko pemenangan untuk relawan,” tandas Jumri menjelaskan.

Lebih lanjut, Jumri mengatakan deklarasi juga dilakukan di setiap Kecamatan-Kecamatan yang ada di Banten. Menurut Jumri, para relawan terus menghimpun kekuatan dan konsolidasi di akar rumput untuk menangkan Andra Soni – Dimyati sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

“Kita kampanyekan program-peogram Presiden terpilih agar direalisasikan oleh kader Prabowo. Masyarakat sangat antusias dengan direkomendasikan nya Andra Soni seorang anak Kampung oleh DPP Gerindra untuk maju sebagai calon Gubernur Banten,” ucapnya.

“Ya rencananya deklarasi ini dilakukan di 104 titik kecamatan yang ada di Provinsi Banten, relawan Jokowi bergerak bersama Prabowo Provinsi Banten sudah bergerak ke kampung-kampung untuk menangkan Andra Soni -Dimyati sebagai calon gubernur dan Wakil Gubernur Banten,” kata Jumri menambahkan.

Jumri menerangkan bahwa Andra Soni lahir dari keluarga Petani yang memang tau persis persoalan rakyat. Karena beliau pernah hidup susah dan sering mendengarkan keluhan-keluhan rakyat, sehingga beliau akan lebih mudah ketika menjadi gubernur Banten untuk mengeksekusi semua program Presiden terpilih yaitu Prabowo-Gibran.