TNI

Romadhan Berkah, Koramil 05 Balaraja Berbagi Takjil Gratis Untuk Berbuka Puasa

Avatar of Redaksi
×

Romadhan Berkah, Koramil 05 Balaraja Berbagi Takjil Gratis Untuk Berbuka Puasa

Sebarkan artikel ini
Romadhan Berkah, Koramil 05 Balaraja Berbagi Takjil Gratis Untuk Berbuka Puasa I PojokPublik

 

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

POJOKPUBLIK.ID – Kodam Jaya, Tigaraksa, Salah satu cara melakukan kebaikan dengan terus berbagi dibulan suci Ramadhan, yangmana sesama umat manusia yang membutuhkan terlebih di bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan berkah dan mulia.

Koramil 05/Balaraja, Istiqomah dihari Jum’at yang penuh berkah membagikan Takjil gratis kepada para pengendara yang melintas, pejalan kaki , sopir Angkot , ojeg online dan Musyafir di depan Makoramil 05 Balaraja Jum’at (14/04/2023).

BACA JUGA :

https://pojokpublik.id/berbagi-di-bulan-ramadhan-babinsa-koramil-05-balaraja-laksanakan-santunan-yatim-piatu/

Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S Bandjar melalui Kapten Infantri Ali Maskuri SE Danramil 05 Balaraja mengatakan, walaupun tidak seberapa pembagian takjil gratis ini diharapkan menjadi berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa.

Didalam bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan bulan penuh mulia, ini saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho Alloh SWT.

Lebih lanjut menurut Danramil 05/Balaraja, bahwa dalam Islam berbagi disebut sebagai sedekah. Untuk itu, sebagai umat muslim dianjurkan untuk bersedekah dan membantu sesama manusia karena mendatangkan pahala dan kebaikan lainnya.

“Semoga takjil ini bisa menambah kenikmatan bagi warga yang menerima ketika berbuka puasa dan bisa membantu bagi umat muslim yang kurang mampu dalam berbuka puasa,” ungkap Danramil.

Lebih lanjut Danramil mengatakan saat pelaksanaan pembagian takjil gratis kepada warga pejalan kaki dan pengendara yang lewat di depan Makoramil 05/Balaraja, terlihat raut wajah mereka sangat senang menerima Takjil tersebut, Kami selalu hadir di tengah tengah masyarakat utk membantu meringankan kesulitan warga dan masyarakat sekitar Koramil 05 Balaraja .” pungkasnya.

(Moch Irsyad)