DKI Jakarta

Rudi Sebut Insya’allah Teh Camel Menang

Avatar of Redaksi
×

Rudi Sebut Insya’allah Teh Camel Menang

Sebarkan artikel ini
Rudi Sebut Insya'allah Teh Camel Menang
Keterangan foto : Relawan dan Tim Pemenangan Camellia Panduwinata, Sadulur Teh Camel, menggelar acara syukuran ulang tahun ke-38 Camellia Panduwinata, Minggu (5/11/2023)

Pojokpublik.id Bogor – Relawan dan Tim Pemenangan Camellia Panduwinata, Sadulur Teh Camel, menggelar acara syukuran ulang tahun ke-38 Camellia Panduwinata. Caleg DPR RI Dapil III Jabar ini merayakan ulang tahun tepat pada 28 Oktober 2023. 

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Ketua Sadulur Teh Camel, Rudi mengatakan, inisiatif ini datang dari pengurus Sadulur Teh Camel di berbagai daerah wilayah Jabodetabek.

“Melalui grup diskusi, mereka mengusulkan agar membuat acara syukuran dan memberikan surprise kecil ke Teh Camel. Karena Teh Camel kan sering ke Dapil, jadi kita baru adakan sekarang,” kata Rudi dalam keterangannya di Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2023).

Meski begitu, dikesempatan itu pula, Teh Camel menekankan kepada Tim Relawan Sadulur Teh Camel untuk tidak merayakan hari ulang tahunnya secara berlebihan.

“Teh Camel kelihatannya tadi sedikit terkejut ya, karena memang sudah lewat hampir seminggu. Tapi tetap ditekankan oleh Teh Camel bahwa tidak boleh berlebihan,” lanjut Rudi.

Rudi juga mengungkapkan bahwa Tim Relawan Sadulur Teh Camel menggelar tasyakuran dan doa bersama untuk memperingati Hari Ulang Tahun Teh Camel, serta kemenangan Teh Camel sebagai Caleg DPR RI Dapil III Jabar.

“Tadi menggelar syukuran, doa bersama, meminta kepada Allah SWT agar kita semuanya, khususnya Teh Camel diberi kesehatan, sehingga bisa mewujudkan apa yang kita impikan bersama-sama yaitu meraih kemenangan di Pileg mendatang,” ujarnya.