Daerah

Rutan Kelas I Bandung Gandeng Dinas Pertanian dan Ketapang, Begini Pentingnya

Avatar of Redaksi
×

Rutan Kelas I Bandung Gandeng Dinas Pertanian dan Ketapang, Begini Pentingnya

Sebarkan artikel ini
Rutan Kelas I Bandung Gandeng Dinas Pertanian dan Ketapang, Begini Pentingnya I PojokPublik

Pojokpublik.id Jakarta – Kegiatan koordinasi ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan kepada Warga Binaan Rutan Bandung. Pada pertemuan tersebut juga mengembangkan pelatihan di bidang pertanian.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Saat penyuluh di Pertanian Lapangan yaitu Wina Meina, Vivi Apanti, drh. Risti, dan Firman Maulana sebagai Tim Koordinasi dan survey lokasi terkait pelatihan Urban farming Terpadu (Buruan Sae) dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan kota Bandung dan Ramdhan Ibrahim selaku POPT.

Melalui program Buruan SAE ( Sehat, Alami dan Ekonomis ) yang memanfaatkan halaman atau pekarangan menjadi lahan produktif baik sayuran maupun perikanan.

Surya Widjaya selaku Kasi Pelayanan Tahanan merespon baik kegiatan koordinasi dan program Buruan SAE ini , di temani staff BIMGIATJA ( Bimbingan Kegiatan Kerja ) Tim dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Bandung meninjau secara langsung lokasi lahan pertanian Rutan Bandung, sekaligus memberikan pengetahuan terkait perawatan sayur yang benar,

Selesai meninjau lahan pertanian Rutan Bandung , nantinya pelatihan bagi Warga Binaan di bidang Pertaninan akan berjalan yang bernarasumber langsung dari Dinas Pertaninan dan Ketahanan Pangan Kota Bandung.