Otomotif

Saber Industries Kenalkan SABER – SR1 AERO Inovasi Terkini Dalam Proyektor Mini 

Avatar of Redaksi
×

Saber Industries Kenalkan SABER – SR1 AERO Inovasi Terkini Dalam Proyektor Mini 

Sebarkan artikel ini
Saber Industries Kenalkan SABER - SR1 AERO Inovasi Terkini Dalam Proyektor Mini  I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID – Saber Industries baru saja memperkenalkan inovasi terbarunya, perusahaan termuka dalam industri pencahayaan otomotif ini memperkenalkan SABER – SR1 AERO sebagai proyektor mini yang juga memegang predikat sebagai proyektor terciput yang pernah ada.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Salah satu pemimpin Saber Industries Vincent Mergonoto menjelaskan, SABER – SR1 AERO merupakan kombinasi unik antara desain ramping, pencahayaan yang kuat, dan kemudahan instalasi.

SABER – SR1 AERO juga dirancang dengan dua pilihan ukuran yang sangat slim, yakni 1.8 cm dan 2.0 cm, menjadikannya sebagai proyektor mini terkecil yang tersedia di pasar.

“Proyektor ini dirancang khusus untuk dapat dipasang langsung pada grill hampir semua jenis kendaraan tanpa memerlukan pemotongan,” ujar Vincent di Surabaya, Minggu, (26/6/2023).

Selain itu, lanjut Vincent, proyektor ini juga dibekali dengan chip LED berkinerja tinggi serta modul pengendali adaptif.

“SR1 AERO mengusung daya sebesar 25 Watt per unit, menyajikan pencahayaan yang kuat dengan opsi suhu warna putih 6000k dan kuning 3000k, memungkinkan fleksibilitas pencahayaan sesuai keinginan pengguna,” jelas Vincent Mergonoto.

SR1 AERO juga memastikan durabilitas dengan standar ketahanan air IP68, menjadikannya tahan terhadap berbagai kondisi cuaca dan lingkungan. 

“Kami menggunakan bahan berkualitas militer kelas berat dalam pembuatan proyektor ini, yang menjamin keawetan dan keandalan produk ini dalam jangka panjang,” tambah Vincent.

Menurut Vincent, dengan peluncuran SABER – SR1 AERO, Saber Industries kembali memperkuat komitmen mereka dalam berinovasi dan memimpin pasar dalam industri pencahayaan otomotif.

“Dengan proyektor mini ini, kami berharap dapat memberikan solusi pencahayaan yang lebih fleksibel dan efisien untuk pelanggan kami, tanpa mengorbankan kualitas atau kinerja,” kata Vincent Mergonoto.

“Ini adalah langkah besar bagi Saber Industries dalam misi kami untuk terus mendorong batas inovasi dalam pencahayaan otomotif. Kami yakin produk ini akan menarik perhatian bagi para penggemar modifikasi otomotif dan profesional di industri ini,” kata Vincent. (Red)