Otomotif

SABER Monarch Art-omotive Fest 2023: Festival Seni, Gaya Hidup dan Otomotif Terbesar di Surabaya

Avatar of Redaksi
×

SABER Monarch Art-omotive Fest 2023: Festival Seni, Gaya Hidup dan Otomotif Terbesar di Surabaya

Sebarkan artikel ini
SABER Monarch Art-omotive Fest 2023: Festival Seni, Gaya Hidup dan Otomotif Terbesar di Surabaya I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID – Pada tahun 2023, CV. Trimatra Internasional menghadirkan sebuah acara inovatif yang mampu menghimpun berbagai elemen gaya hidup ke dalam satu wadah besar bernama SABER Monarch Art-omotive Fest (SABER MAF). Ditengah hiruk pikuknya Surabaya, atrium Ciputra World menjadi saksi bisu penggabungan dua dunia berbeda. Dimana seni dan otomotif, dalam suatu festival yang pertama kali mendapatkan lisensi Wonderful Indonesia.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

 

Acara yang berasal dari gabungan kata ‘Art’ dan ‘Automotive’ ini membawa persatuan antara penggemar seni dan industri permobilan. Yang menjadi ajang utama dalam acara ini adalah SABER MAF Car Modification Contest, yang menampilkan lebih dari 37 jenis penilaian yang unik dan profesional dengan menggunakan ‘Star Ranking System’.

 

Tidak hanya itu, festival yang dilaksanakan pada Tanggal 9-11 Juni 2023 di Ciputra World Surabaya ini juga menjadi rumah bagi kontes modifikasi Vespa pertama di Indonesia, Monarch and Vespa (MaV) Modification Contest. Sejumlah acara lainnya turut memeriahkan festival ini, seperti Kumpul Teman oleh Friendstivity dari TS Media, Stand Up Comedy oleh Renaldi Sowi, Public Speaking Sharing Session oleh Farras Adriana, Creative
Economy Fair, Bazaar Makanan “Pujasera Nusantara”, Unicorn Young Collectors Club Art Exhibition, hingga Molecular Gastronomy Cooking Demo oleh Samuel Archie.

 

SABER MAF 2023 mendapatkan dukungan dari berbagai perusahaan ternama, seperti SABER INDUSTRIES, V-Kool, Solar Gard, Vespa Satya, Kapal Api, Jeep, dan Mandiri. Melalui dukungan ini, SABER MAF 2023 berambisi untuk membawa seni dan otomotif lokal ke panggung global. Festival ini diadakan di seluruh ruang atrium Ciputra World Surabaya yang mencakup lebih dari 3200 sqm, menjadikan SABER MAF 2023 sebagai festival gaya hidup dan
otomotif terbesar di Surabaya.

 

Menurut Daniel Chang selaku Direktur Utama Penyelenggara Monarch Art-omotive Fest, “SABER Monarch Art-omotive Fest 2023 ini lebih dari sekedar sebuah festival otomotif.

 

“Ini merupakan kolaborasi dari berbagai kegiatan kreatif dan inovatif yang menunjukkan semangat kami untuk mendorong batas dalam menciptakan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya,” ungkapnya, di Ciputra World Surabaya. 

 

Chang mengungkapkan, semangat SABER MAF 2023 ini berakar kuat dalam keyakinan bahwa seni tidak hanya datang dalam bentuk lukisan, melainkan juga bisa ditafsirkan dalam berbagai bentuk lain seperti musik, gaya hidup, otomotif, fashion, dan lain-lain.

 

Sebuah festival yang merayakan keragaman dan inovasi dalam berbagai bentuk, SABER Monarch Art-omotive Fest 2023 merupakan tonggak baru dalam perkembangan industri gaya hidup di Indonesia. (Red)