PandeglangBanten

SAH…!ASKAB PSSI Pandeglang Miliki Ketua Baru

Avatar of Editor klan
×

SAH…!ASKAB PSSI Pandeglang Miliki Ketua Baru

Sebarkan artikel ini
SAH...!ASKAB PSSI Pandeglang Miliki Ketua Baru I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID PANDEGLANG -.. Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pandeglang. Menggelar Ordinary Congress, untuk memilih Ketua Umum Askab PSSI Pandeglang.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Congress digelar, pada Sabtu (29/01/22). Untuk acara kali ini, evaluasi kepengurusan periode sebelumnya yang dipimpin, Drs. H. Olis Solihin. M. Si. Mayoritas diterima oleh anggota Askab Pandeglang.

Dalam sambutannya, Beliau mengungkapkan, bahwa dalam mengurus sepak bola dikabupaten Pandeglang, harus disertai etos kerja yang bagus. Walaupun pada perjalanannya kendala selalu saja ada, utamanya dari segi anggaran untuk kemajuan sepak bola, mudah mudahan kedepan dengan ketua umum yang baru, kemajuan sepak bola Pandeglang, bisa tercapai. Ungkapnya.

Sementara itu, Drs. H. Taufik Hidayat. M. Si, calon Ketua Umum Askab PSSI Pandeglang. Saat ditemui Media ini, Sabtu (29/01/22) mengatakan, bahwa beliau siap mengemban tanggung jawab untuk memajukan Sepak bola di Kabupaten Pandeglang.

Baca juga : Kiai Maman: Tradisi Aswaja Kekuatan NU di Pentas Dunia

“Dalam mengelola Organisasi tidaklah mudah, perlu managerial yang bagus apalagi ini, Cabang Sepak Bola yang sangat digemari masyarakat. Jadi harus benar benar dijalankan dengan baik dan benar”.

Sebagai Warga masyarakat Pandeglang. Saya punya kewajiban untuk kemajuan bidang Olah raga, khususnya Cabang Sepak Bola. Untuk fasilitasnya sendiri, kita sudah punya home base di Stadion Badak. Yang ada di Kuranten Kecamatan Majasari, mari kita bersama sama dengan Askab PSSI Pandeglang untuk memajukan persebakbolaan Pandeglang juga bekerja dengan bersungguh sungguh demi Sepak Bola Pandeglang. Jelasnya. (Jael/asep we/Red)