Sosial Kesehatan

Sanggar Senam Need Bersama Entrasol Mengajak Masyarakat untuk Olahraga Bersama

Avatar of Redaksi
×

Sanggar Senam Need Bersama Entrasol Mengajak Masyarakat untuk Olahraga Bersama

Sebarkan artikel ini
Sanggar Senam Need Bersama Entrasol Mengajak Masyarakat untuk Olahraga Bersama I PojokPublik

Pojokpublik.id, Kabupaten Tangerang – Menyadari pentingnya Senam sehat, Otot kuat, Tulang kuat, Jantung sehat, Olah nafas dan Olah gerak dengan pola makan yang benar, agar tetap bisa aktif beraktifitas, kegiatan senam sehat dilakukan berlangsung di Alun-alun Balaraja, Minggu ( 27/08/23)

Ibu Neneng Yulia Mulyati, biasa di sapa Neng Bungsu, Pimpinan Sanggar Need Balaraja mengajak masyarakat untuk berolahraga terutama olah raga Bio Energi Power (BEP) dari induk organisasi Komunitas Bepers Indonesia (KBI) dan merajut ulang kesehatan bangsa menuju sehat dan bugar.

Sanggar Need Balaraja, senam sehat dihadiri oleh” Drs.H.Kosasih M.Si, Ahmad Saefi Sobur, S.E, M.Si, Sebagai Ketua Senam Tera Indonesia ( STI ) Kab. Tangerang. Ali Marisan Spd,. selaku Kabid Olahraga kadisporabudpar, Deni Supriadi Selaku bendahara kormi Prov. Banten, H.Cep Rahmat,S.sos selaku wakil ketua 1 kadin.Dra Adi sasitiwarih MSc. Ketua umum KBI. DR Ir FX Hari Witono DAA. Direktur LPK CoE KBI.

Baca Juga :

https://pojokpublik.id/progam-tni-peduli-santri-koramil-05-balaraja-serahkan-bahan-bangunan-ke-pon-pes-sirojul-quran-paska-terkena-musibah-kebakaran/

Tujuan acara memasyaratkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat agar tetap sehat dan bugar di sepanjang usia,” ujar Neng Bungsu.

Sementara Drs.H.kosasih M.Si berharap lewat kegiatan ini mengajak masyarakat untuk peduli terhadap kesehatan tulang dan jantung,” pungkasnya.

“Pencegahan edukasi merupakan kedua hal yang penting dilakukan oleh berbagai kalangan,terutama Entrasol yang pada hari ini berkolaborasi dengan kelompok senam sehat menggelar kegiatan yang dirancang untuk meningkatkan kesadaran akan hal tersebut,” tutupnya.

(Irsyad)