Example floating
Example floating
Tangerang

Satlantas Polresta Tangerang Olah TKP Kecelakaan yang Tewaskan 3 Orang di Balaraja

Avatar of Redaksi
×

Satlantas Polresta Tangerang Olah TKP Kecelakaan yang Tewaskan 3 Orang di Balaraja

Sebarkan artikel ini
Satlantas Polresta Tangerang Olah TKP Kecelakaan yang Tewaskan 3 Orang di Balaraja I PojokPublik

 

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

POJOKPUBLIK.ID – Satlantas Polresta Tangerang Polda Banten mengamankan dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang Km. 25, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (10/4/2023) sekira jam 7 pagi.

“Akibat kecelakaan lalu lintas itu, 3 orang dilaporkan meninggal dunia dan 2 orang mengalami luka berat,” kata Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah.

Fikri menjelaskan, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas itu adalah kendaraan Mitsubishi truk tangki Fuso Nomor Polisi B-9622-N, yang dikemudikan oleh Hadli (55), warga Kampung Jengkol, Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Kendaraan tangki yang dikemudikan saudara Hadli melaju dari arah balaraja menuju Cikupa. Namun sesampainya di TKP, Sopir mobil tangki melakukan kelalain dalam mengendarai kendaraannya sehingga menyeruduk 5 motor di depannya.

“Akibatnya ada 3 orang meninggal dunia di lokasi kejadian dan 2 orang mengalamai luka berat dan saat ini sudah di evakuasi ke RSUD Balaraja,” ucap Fikry.

Petugas, kata Fikry, masih melakukan penyelidikan guna memastikan penyebab kecelakaan. Sopir mobil tangki pun sudah diamankan dan masih terus dimintai keterangan.

Sumber : BidHum

(Moch Irsyad)