Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Serahkan Piala Turnamen Futsal, Siswanto Fasilitasi Generasi Muda Warpramasi Salurkan Bakat

Avatar of Redaksi Website
×

Serahkan Piala Turnamen Futsal, Siswanto Fasilitasi Generasi Muda Warpramasi Salurkan Bakat

Sebarkan artikel ini
Serahkan Piala Turnamen Futsal, Siswanto Fasilitasi Generasi Muda Warpramasi Salurkan Bakat I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID MANOKWARI – Anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Manokwari, Siswanto menyerahkan Piala Bergilir dan Tropy serta uang pembinaan kepada Tim Volution FC yang merupakan Juara 1 Turnamen Futsal Mustika Remaja Champions Cup, Minggu (10/01/2022)

Turnamen Futsal yang diikuti oleh 15 tim Futsal ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Karya Mustika Remaja SP3 Aimasi Kabupaten Manokwari mulai 3 – 9 Januari 2022 di UDAPI FUTSAL CENTER di Sp4.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!
Example 300x600

Selaku pembina Karang Taruna Mustika Remaja, Siswanto mengatakan turnamen futsal ini diselenggarakan untuk membina generasi muda yang ada di wilayah Warpramasi.

“Selain mencari bibit atlet, turnamen Futsal ini kami adakan untuk menjadi wadah dan ajang ini pemuda bisa membaur, bersatu dan bekerjasama dalam satu kegiatan yang positif,” ungkapnya.

Kegiatan ini kata Siswanto akan menjadi agenda rutin yang akan digelar tiap tahunnya. Sehingga generasi muda memiliki wadah untuk meluapkan ekspresinya.

“Turnamen akan dilaksanakan tiap tahun, karena selaku pembina, kami selalu berusaha untuk mendukung dan memfasilitasi generasi muda untuk menyalurkan bakat sesuai kemampuan yang dimiliki pemuda,”kata Siswanto yang juga menjadi sponsor utama kegiatan ini.

Sementara Ketua panitia, Afif mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya turnamen futsal ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, khususnya kepada para sponsor yaitu Pak Siswanto, Bezis Family, Apotik SP3, Vidila Family, Pemerintah Kampung Aimasi dan Karang Taruna Mustika Remaja,” pungkasnya.

Example 300250