DaerahBantenTNI

SIAGA NIH…!TNI dan Polisi Jaga Ketat Haul Syeh Abdul Qadir Jailani

Avatar of Editor klan
×

SIAGA NIH…!TNI dan Polisi Jaga Ketat Haul Syeh Abdul Qadir Jailani

Sebarkan artikel ini
SIAGA NIH...!TNI dan Polisi Jaga Ketat Haul Syeh Abdul Qadir Jailani I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten bersama Kodim 0510 Tigaraksa dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang siap memelihara kamtibmas pada kegiatan Haul Syeh Abdul Qadir Jailani di Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyah, Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan pada Minggu, (13/11/2021).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memastikan pada Kegiatan haul Syeh Abdul Qadir Jailani di Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyah, Kampung Cilongok berjalan dengan aman dan tertib.

Di tahun ini pelaksanaan haul dipimpin KH Entoh Tohlawi Romli adalah haul pertama sepeninggal wafatnya KH. Uci Turtusi yang sebelumnya memimpin pondok pesantren tersebut.

“Kami siagakan pasukan untuk mengamankan kegiatan haul. Agar kondusif, aman, dan sesuai dengan protokol kesehatan,” kata Wahyu, Sabtu (13/11/2021).

Baca juga 

Wahyu menyampaikan, saat ini wilayah Kabupaten Tangerang diberlakukan PPKM Level 1. Kata Wahyu, dengan pemberlakuan itu, maka masih ada sejumlah aturan yang harus ditaati seperti pembatasan kegiatan agar tidak menimbulkan kerumunan.

“Tentu kita semua harus tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan agar upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 berjalan dengan baik,” ucapnya.

Baca juga

Selain untuk memastikan protokol kesehatan dijalankan, penyiagaan personel pengamanan juga untuk mengawal kegiatan agar berjalan aman dan lancar, serta kondusif. Sehingga jemaah yang mengikuti kegiatan haul dapat khidmat.

“Mulai dari lalu lintas, areal parkir kendaraan, dan aspek lain, kami siagakan pasukan untuk mengamankan kegiatan haul. Agar kondusif, aman, dan sesuai dengan protokol kesehatan.”terang Wahyu. (Ardiansyah/Red)