Tangerang

SIFA Banten Berkolaborasi, Anies Baswedan, Disambut Riuh Simpatisan

Avatar of Redaksi
×

SIFA Banten Berkolaborasi, Anies Baswedan, Disambut Riuh Simpatisan

Sebarkan artikel ini
SIFA Banten Berkolaborasi, Anies Baswedan, Disambut Riuh Simpatisan I PojokPublik

 

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pojokpublik.id, Kota Tangerang – Calon Presiden nomor urut 1 (satu) Anies Rasyid Baswedan dan Calon Anggota legislatif DPR RI nomor urut 1 (satu), Dari Partai NasDem Wahidin Halim menggelar senam pagi bersama ribuan Relawan Anies dan Pengurus partai politik pengusung Anies dan Muhaimin (Amin) serta para Team Kemenangan Daerah (TKD) kota dan kabupaten Tangerang di lapangan Pinang Selections, Pinang Kota Tangerang, Minggu (21/01/2024).

 

Anies memulai kampanye akbar dengan mengikuti senam massal di Lapangan Pinang Selection, Tangerang Banten. Dia didampingi Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim.

 

Sementara Organisasi relawan SIFA Banten, Berkolaborasi kampanye akbar paslon nomor urut 1 (Satu), Kegiatan berlangsung meriah diiringi hentakan house music,
Hal ini dilakukan sebagai bentuk kampanye sehat untuk memenangkan pasangan
calon Capres nomor urut 1, Anies dan WH.

Baca Juga :

 

https://pojokpublik.id/ombudsman-ri-berikan-predikat-zona-hijau-pemprov-kalsel-dpr-ri-berikan-ucapan-selamat/

Saripudi selaku ketua Humas wilayah banten saat di temui awak media di lokasi mengatakan “Bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama kampanye akbar Pilpres 2024 di Tangerang antara organisasi relawan SIFA, Kampanye akbar ini untuk memberi contoh kepada masyarakat untuk berkampanye secara santun, kreatif dan riang gembira,” katanya.

(*/Irsyad)