Daerah

SIFA Banten DPD Kabupaten Tangerang Ikut Istighosah Akbar dan Cak Imin di Sambut Riang oleh Para Pendukungnya

Avatar of Redaksi
×

SIFA Banten DPD Kabupaten Tangerang Ikut Istighosah Akbar dan Cak Imin di Sambut Riang oleh Para Pendukungnya

Sebarkan artikel ini
SIFA Banten DPD Kabupaten Tangerang Ikut Istighosah Akbar dan Cak Imin di Sambut Riang oleh Para Pendukungnya I PojokPublik

 

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pojokpublik.id, Kabupaten Tangerang – Dalam rangka Istighosah Akbar dan Do’a Bersama Menindak Lanjuti Hasil Ijtima ‘Ulama Se-Banten, berlangsung di lapangan bola Perumahan Taman Kirana Surya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Untuk kemenangan (AMIN) Anies dan Cak Imin “Menuju Perubahan dan Keselamatan Bangsa” Bersama Cawapres Drs.H. Abdul Muhaemin Iskandar, M.Si. Lebih di kenal Cak Imin dengan nomor urut 01. Jumat, (02/02/2024).

Dalam acara tersebut kedatangan Calon Wakil Presiden Cak Imin, disambut riang oleh para pendukungnya yang sudah menunggu dari pagi.

Hal itu dikatakan ke Media Online Pojokpublik.id oleh Saripudi selaku ketua Humas wilayah banten organisasi relawan SIFA DPD Kabupaten Tangerang” Alhamdulillah dalam acara Istighosah Akbar ini di banjiri ribuan jamaah, para Ulama, Habaib, para Santri dan relawan AMIN, untuk bersama-sama mengetuk pintu dalam acara istighosah akbar,” ungkapnya.

Saripudi juga berharap “Semoga pasangan AMIN (Anies dan Cak Imin) bersama ridha Allah SWT ditakdirkan menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI (Republik Indonesia) menuju perubahan adil dan makmur untuk semua,” harapnya.

Baca Juga :

https://pojokpublik.id/jalan-perumahan-griya-permata-cisoka-rusak-parah-banyak-menelan-korban/

Sementara Cak Imin dalam pidato nya, menyampaikan pentingnya perubahan dan perhatian kepada rakyat. “Perubahan yang kita inginkan adalah perubahan yang benar-benar memperhatikan kesejahteraan rakyat. Artinya, nasib rakyat harus berubah, dompet rakyat terisi dan sembako murah.” tegasnya.

Cak Imin juga menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa. “Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa ini,” ajaknya.

“Jangan mudah dipecah belah oleh perbedaan, kita harus bersatu padu untuk membangun bangsa ini,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara Istighosah Akbar, seluruh ketua partai pengusung beserta dewan, baik dari DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI.

Suasana khusyuk dan penuh kekhusyu’an menyelimuti lapangan saat para ulama memimpin doa dan zikir bersama. Doa dipanjatkan untuk keselamatan, kemajuan negara bangsa Indonesia, serta kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum (PEMILU) 2024.

(Irsyad)