Tangerang

SIFA Semakin Lebarkan Sayapnya dengan Mengadakan Kunjungan Anies Kepesantren AL- BADAR Dangdeur

Avatar of Redaksi
×

SIFA Semakin Lebarkan Sayapnya dengan Mengadakan Kunjungan Anies Kepesantren AL- BADAR Dangdeur

Sebarkan artikel ini
SIFA Semakin Lebarkan Sayapnya dengan Mengadakan Kunjungan Anies Kepesantren AL- BADAR Dangdeur I PojokPublik

Pojokpublik.id, Kabupaten Tangerang – Dalam Masa Pilpres 2024, Simpul Relawan Satu Indonesia For Amiin atau SIFA terus melebarkan sayapnya. Hari ini, Rabu (25/10/2023), Anies hendak mengunjungi Pondok Pesantren Al Badar  Desa Dangdeur  Kecamatan  Jayanti  Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, dalam memperingati Hari Santri Nasional 2023 bersama DPD SIFA Tangerang dan DPW SIFA Banten.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

SIFA (Satu Indonesia For Amin) menjadi garda terdepan relawan Anies Rasyid Baswedan. Siapa yang tidak kenal bapak satu ini? H. Anies Rasyid Baswedan, S.e., M. P. P., Ph. D. merupakan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta yang menjabat sejak tanggal 16 Oktober tahun 2017. Lalu bagaimana masa kecil dari bapak Anies Baswedan hingga bisa menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Kilas balik tentang Anies Baswedan yang lahir pada tanggal 7 Mei tahun 1969 di Kuningan, Jawa Barat. Ayahnya bernama Rasyid Baswedan yang berprofesi sebagai dosen Fakultas Ekonomi di Universitas Islam Indonesia. Anies merupakan cucu dari H. Abdurrahman Baswedan atau dikenal dengan nama A. R. Baswedan. Kakeknya Anies merupakan pahlawan nasional dan dikenal sebagai seorang nasionalis, jurnalis, pejuang Kemerdekaan Indonesia, diplomat, mubaligh, dan sastrawan Indonesia.

Baca Juga :

https://pojokpublik.id/safari-jumat-berkah-koramil-05-balaraja/

Oleh karena itu Relawan SIFA (Satu Indonesia For Amin) benar benar mendukung penuh Capres Anies Baswedan yang kali ini SIFA Tangerang Kabupaten bekerjasama dengan Ponpes Al Badar Dangdeur guna memperingati Hari Santri Nasional 2023 dengan mengundang H. Anies Rasyid Baswedan, S.e., M. P. P., Ph. D untuk bersama sama rayakan hari santri dan juga PRAY FOR PALESTINE.

Harapan Relawan SIFA H. Anies Rasyid Baswedan, S.e., M. P. P., Ph. D dapat memenangkan Pilpres nanti, karena kami sedang menanti nanti sosok calon pemimpin yang sangat memperhatikan nasip warga warganya yang miskin, yang belum bekerja dan sebagainya. Agar SDM bangsa ini segera kembali bangkit dari keterpurukan dengan kepemimpinan Bapak H. Anies Rasyid Baswedan, S.e., M. P. P., Ph. D ,” tutup salah satu Relawan SIFA.

(Irsyad)