Tangerang

Silahturahmi Hangat Satgas Banten Kesti TTKKDH dengan Praktisi Hukum dan Aktivis Pendidikan

Avatar of Redaksi
×

Silahturahmi Hangat Satgas Banten Kesti TTKKDH dengan Praktisi Hukum dan Aktivis Pendidikan

Sebarkan artikel ini
Silahturahmi Hangat Satgas Banten Kesti TTKKDH dengan Praktisi Hukum dan Aktivis Pendidikan I PojokPublik

Pojokpublik.id Kabupaten Tangerang — Ketua Satgas Banten Kesti TTKKDH (Tjimande Tari Kolot Kebon Jeruk Hilir) DPC Kabupaten Tangerang, Adi Hidayat, yang akrab disapa Bang Abril, melakukan silahturahmi hangat dengan praktisi hukum, Heri Djauhari S.H, dari Kantor Hukum Mandala Law Firm, didampingi kuasa hukum Satgas TTKKDH, Gunawan Wibisono, S.H, dan aktivis Forum Pemuda Balaraja, Ahmad Saefi Sobur, SE, M.Si, dan kawan kawan di rumah anggota Satgas Banten Kesti TTKKDH, di Villa Balaraja blok N7 No 11 RT 12 RW 05 Desa Saga Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Banten pada Minggu (14/1/2024) malam.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Baca Juga :

https://pojokpublik.id/bimbel-eenos-tempat-favorit-bimbel-persiapan-test-masuk-kedinasan-di-tangerang/

Dalam pertemuan tersebut, Bang Abril dan Heri Djauhari berdiskusi hangat tentang pelestarian seni dan kebudayaan silat Cimande. Bang Abril menyampaikan bahwa silat Cimande merupakan warisan budaya yang harus dilestarikan. “Silat Cimande merupakan salah satu kekayaan budaya Indonesia yang harus kita jaga dan lestarikan,” kata Abril.

Heri Djauhari, S.H, yang juga merupakan seorang pesilat Cimande, mendukung penuh upaya pelestarian silat Cimande. Ia mengatakan bahwa silat Cimande memiliki nilai-nilai luhur yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. “Silat Cimande tidak hanya mengajarkan bela diri, tetapi juga mengajarkan nilai-nilai moral dan spiritual,” kata Heri Djauhari.

Selain membahas pelestarian silat Cimande, Bang Abril dan Heri Djauhari juga membahas tentang pendidikan. Bang Abril menyampaikan bahwa pendidikan merupakan kunci kemajuan bangsa. Ia mengajak semua pihak untuk bersinergi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

“Pendidikan merupakan kunci kemajuan bangsa. Kita harus bersinergi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia,” tambah Abril.

Sementara Ahmad Saefi Sobur, SE, M.Si, yang juga merupakan anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Tangerang, menyampaikan bahwa pendidikan harus diarahkan untuk membentuk karakter generasi muda yang tangguh dan berbudaya. Ia mendukung upaya pelestarian silat Cimande sebagai salah satu upaya membentuk karakter generasi muda yang tangguh dan berbudaya.

Baca Juga :

https://pojokpublik.id/padepokan-cimande-tari-kolot-nusantara-menggelar-tasyakuran-dewa-ketua-mcb-ucapkan-terimakasih-atas-lulusnya-kelid-urut-ke-7-jumat/

“Pendidikan harus diarahkan untuk membentuk karakter generasi muda yang tangguh dan berbudaya. Upaya pelestarian silat Cimande merupakan salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk membentuk karakter generasi muda yang tangguh dan berbudaya,” kata Ahmad Saefi Sobur.

Pertemuan tersebut ditutup dengan harapan agar silat Cimande dapat terus dilestarikan dan pendidikan di Indonesia dapat semakin maju.

(Irsyad)