Tangerang

Silaturahmi Satgas Banten KESTI TTKKDH DPAC Kecamatan Balaraja Sinergi dalam Kegiatan Sosial untuk Kemajuan Wilayah Kecamatan Balaraja

Avatar of Redaksi
×

Silaturahmi Satgas Banten KESTI TTKKDH DPAC Kecamatan Balaraja Sinergi dalam Kegiatan Sosial untuk Kemajuan Wilayah Kecamatan Balaraja

Sebarkan artikel ini
Silaturahmi Satgas Banten KESTI TTKKDH DPAC Kecamatan Balaraja Sinergi dalam Kegiatan Sosial untuk Kemajuan Wilayah Kecamatan Balaraja I PojokPublik

Pojokpublik.id, Kabupaten Tangerang – Semangat kebersamaan dan kerjasama dalam kegiatan sosial terus ditingkatkan di wilayah Kecamatan Balaraja. Hari ini, Satgas Banten Kesti TTKKDH (Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir) kesiapsiagaan dalam pelestarian seni budaya khususnya pencak silat Tjimande dan kegiatan sosial. Selasa, (15/08/23)

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Jajaran Satgas Banten Kesti TTKKDH (Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir) mengunjungi kantor Kecamatan Balaraja guna memperkuat sinergi dan silaturahmi yang telah terjalin.

Dalam pertemuan yang penuh kehangatan tersebut, Camat Balaraja (Willy Patria SE.M.Si,.) menyambut baik kedatangan Satgas Banten Kesti TTKKDH (Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir).

Willy, mengatakan “Kami sangat menghargai kolaborasi yang positif dan sinergi yang kuat dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah kita”. ungkap Camat Balaraja.

Sementara Allen ketua DPAC Kecamatan Balaraja Satgas Banten Kesti TTKKDH (Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir) juga menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap komitmen Camat Balaraja dan seluruh pihak di Kecamatan Balaraja dalam menjalin kerjasama dalam berbagai kegiatan sosial,”

“Sinergi yang baik antara pemerintah kecamatan Balaraja dan tim tanggap pelestarian seni budaya dan kegiatan sosial akan membantu lebih banyak masyarakat dalam menghadapi berbagai kegiatan serta kendala di lapangan,” kata Ketua DPAC Kecamatan Balaraja Satgas Banten Kesti TTKKDH (Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir).

Baca Juga :

https://pojokpublik.id/masyarakat-satgas-banten-kesti-ttkkdh-dpac-balaraja-dan-dpc-kabupaten-tangerang-gelar-santunan-anak-yatim-dan-dhuafa/

Dalam suasana akrab, kedua belah pihak membahas rencana aksi bersama untuk menggalang dukungan dan partisipasi lebih aktif masyarakat dalam program – program sosial di Kecamatan Balaraja.

“Melalui silaturahmi ini, kami berkomitmen untuk bersama-sama membangun lingkungan yang lebih baik, saling membantu dalam upaya kemanusiaan, dan menjadi teladan bagi wilayah lainnya,” tambahnya.

Pertemuan ini memperkuat harapan bahwa kolaborasi yang kuat antara pemerintah daerah Kecamatan Balaraja dan pihak terkait dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Balaraja. Bersama-sama, mereka mengambil peran penting dalam memperkuat rasa gotong royong dan kepedulian terhadap sesama, menjadikan wilayah ini tempat yang harmonis dan berdaya saing.

Melalui kerjasama yang erat dan silaturahmi yang terjaga, diharapkan momentum ini akan terus berlanjut dan menjadi contoh inspiratif bagi masyarakat luas. Dengan bersinergi dalam kegiatan pelestarian seni budaya serta kegiatan sosial, Satgas Banten Kesti TTKKDH (Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir) dan Kecamatan Balaraja telah memberikan teladan berharga tentang pentingnya kerjasama dan solidaritas dalam menjawab berbagai tantangan di tengah masyarakat,” tegasnya.

(Irsyad)