Suhiluddin Siap Nahkodai Proamin Sumut

Pojokpublik.id Sumut – Ketua Umum Tim Relawan Pro-Amin, Camellia Panduwinata, resmi mengangkat Suhiluddin Lubis sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang Pro-Amin Sumatera Utara. Mandat ini diberikan oleh Camellia pada Suhiluddin dari Jumat (20/10/2023) di Jakarta Pusat.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media, Camellia mengungkapkan bahwa penunjukkan ini bertujuan untuk menjaga dan menaikkan elektabilitas Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di daerah Sumatera Utara.

“Jadi sebelumnya memang sudah kenal ya (dengan Suhiluddin). Lalu juga sudah tahu sepak terjangnya seperti apa. Kapasitasnya juga seberapa. Saya kira sosok Suhiluddin ini paling cocok dan sesuai untuk mengawal suara bagi Pasangan Capres Cawapres Amin di Sumatera Utara,” ungkap Camellia.

Camellia juga mengungkapkan bahwa Tim Relawan Pro-Amin akan bergerak ke akar rumput dan kelompok masyarakat terkecil untuk mengenalkan visi dan program unggulan Anies – Muhaimin demi terwujudnya perubahan di Indonesia.

Camellia juga mengungkapkan bahwa Tim Relawan Pro-Amin siap bergerak dengan maksimal dan akan berkolaborasi dengan banyak kelompok masyarakat dan pemuda di Sumatera Utara. Dengan demikian, menurut Camellia , program-program kerelawanan yang telah digagas akan sampai dan dirasakan oleh kelompok masyarakat ke lapisan terkecil.

Dalam acara itu pula, Ketua Pro-Amin Sumatera Utara, Suhiluddin, juga menyampaikan bahwa Tim Relawan Pro-Amin Sumatera Utara akan terus berusaha mendongkrak suara dan dukungan untuk Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Kami dari Pro-Amin Sumatera Utara akan bergerak secara maksimal untuk menjaga dan meningkatkan suara untuk Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Insyaallah akan mencapai diatas 50 persen di Sumatera Utara,” ucap Suhiluddin.

You might also like