Example floating
Example floating
Tangerang

Tebar Keberkahan, Barisan Nasional Pemuda Madura ( BNPM) Bagi Bagi Takjil di Bulan Ramadhan

Avatar of Redaksi
×

Tebar Keberkahan, Barisan Nasional Pemuda Madura ( BNPM) Bagi Bagi Takjil di Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Tebar Keberkahan, Barisan Nasional Pemuda Madura ( BNPM) Bagi Bagi Takjil di Bulan Ramadhan I PojokPublik

 

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Tangerang, Pojokpublik.id – Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah SWT, untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, begitulah yang dilakukan oleh Paguyuban yang tergabung dalam BNPM (Barisan Nasional Pemuda Madura) diwilayah Balaraja Kabupaten Tangerang ini mengadakan bagi-bagi takjil kepada pengendara yang lalu-lalang di jalan Raya Kresek tepatnya didepan Makopolsek Balaraja pada Minggu ( 31 Maret 2024).

Kegiatan bagi bagi takjil ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang kami adakan dibulan suci Ramadhan tahun ini, adapun target yang diberikan bukan hanya  sekadar orang yang lalu lalang di jalanan tetapi yang benar-benar mereka yang sangat membutuhkan, terutama bagi para pengendara yang tidak sempat berbuka di rumah bisa memanfaatkan takjil yang kami bagikan, dan bagi para pekerja yang tidak sempat membeli atau membuat takjil karena kesibukan bekerja ataupun yang lainnya.

BACA JUGA :

https://pojokpublik.id/kai-daop-1-jakarta-pastikan-kesiapan-sarana-prasarana-hingga-pengamanan-mudik-lebaran-202/

“Ahmadi Ketua DPD BNPM Kabupaten Tangerang menuturkan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi kepada sesama.

Tujuan dari bagi bagi takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah SWT karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan 1445 H – 2024 M tahun ini”, Tutur Ahmadi.

Selain itu juga Ahmadi menyatakan tujuan lain dari pembagian takjil ini ialah untuk bisa meningkatkan lagi rasa kekeluargaan antar anggota dan bisa menanamkan rasa tanggung jawab kepada Anggota Muda (AM) yang tergolong baru melakukan kegiatan-kegiatan yang ada serta menjadi momentum untuk bisa berbagi kepada sesama.

Dalam proses pembagian takjil tersebut, ada rasa haru dan syukur yang dirasakan oleh Tim BNPM saat melihat antusias atau ekspresi senang yang diperlihatkan saat menerima takjil.

BACA JUGA :

https://pojokpublik.id/parah-keselamatan-warga-terancam-apwpb-bakal-gelar-audiensi-ke-pelaksana-proyek-tol-serang-panimbang/

Disamping untuk mencari berkah Ramadhan dan berbagi kepada yang membutuhkan, semoga apa yang sudah terlaksana ini dapat terus berjalan dan bermanfaat serta berkah untuk semuanya.

Harapan kedepannya kegiatan ini dapat berlangsung tidak hanya dibulan Ramadhan saja, dan jika kegiatan dilandasi dengan niat dan usaha yang baik pasti Allah akan senantiasa merestui dan mewujudkan,” ungkapnya.