Nasional

Teh Camel Ungkap Bangga Ikut Terlibat di Harlah PKB

Avatar of Redaksi
×

Teh Camel Ungkap Bangga Ikut Terlibat di Harlah PKB

Sebarkan artikel ini
Teh Camel Ungkap Bangga Ikut Terlibat di Harlah PKB I PojokPublik

Pojokpublik.id Jakarta – Minggu petang tanggal 23 Juli 2023 Hj.Camellia Panduwinata SE., M.Ikom atau yang akrab disapa Camel Petir turut memeriahkan puncak acara tasyakuran Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-25 tahun dan 1 abad NU di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah dengan beberapa lantunan lagu yang sangat menghibur.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Teh Camel selain sebagai artis pilihan Ibu kota yang menjadi pengisi rangkaian acara puncak hari lahir tersebut, dia juga hadir sebagai politisi partai PKB Caleg DPR RI Dapil 3 Kota Bogor dan Cianjur Jawa Barat.

Pada puncak tasyakuran hari lahir Partai PKB tersebut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan sejumlah elite partai politik. Tampak di panggung selain Presiden Jokowi ada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua PDIP Puan Maharani, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, elite partai lain yang tampak hadir antara lain Sekjen Golkar Lodewijk F. Paulus, Sekjen PAN Eddy Soeparno, dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Selain itu juga terlihat Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang disambut gembira oleh kurang lebih 67 ribu kader PKB dari seluruh Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Teh Camel menyampaikan bahwa sebagai kader PKB sangat bangga dan atas penyampaian pidato politik Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar yang berisi tentang Aksi Melayani Indonesia yang dilakukan oleh PKB selama 25 tahun.

“Saya sebagai kader PKB bersyukur menjadi bagian dari momentum penting di PKB kali ini, karena pada tahun ini adalah perayaan Harlah PKB yang cukup istimewa, karena partai yang dibidani para kyai itu genap berusia seperempat abad, dan saya sangat antusias dengan apa yang disampaikan oleh Ketum, maka dari itu saya sebagai kader akan selalu mendukung setiap kebijakan pimpinan, menjalankan program-program yang menjadi titik fokus PKB untuk kesejahteraan masyarakat yang selama ini sudah berjalan dan yang akan dilaksanakan” ujar Teh Camel.