Temu Kangen ‘Halal Bihalal’, Pordi Banten Mulai Bahas Pembentukan Kabupaten dan Kota

POJOKPUBLIK.ID – Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) cabang Banten, telah disahkan oleh Ketua Umum PB Pordi, Andi Jamaro Dulung, dengan masa bakti 2022-2026.

Dengan berdasarkan susunan personalia Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Provinsi Banten masa bakti 2022-2026.

Sholihin Abu Bakar telah resmi ditunjuk pengurus pusat menjadi Ketua Pordi Banten, dan segera melaksanakan Musyawarah Wilayah Pordi, dalam rangka perwujudan konsolidasi di jajaran pengurus.

Bahkan, akan segera dilakukan pelantikan secara resmi para pengurus Pordi Banten.

Kali inipun, Sabtu 14 Mei 2022, Pordi Banten mengadakan halal bihalal, sebelum dilaksanakannya pelantikan pengurus Pordi Banten.

Dikatakan, Ketua Pordi Banten, Sholihin Abu Bakar, bahwasanya pada hari ini temu kangen, setelah selesai usai bulan Ramadhan 1443 Hijriah.

“Bisa di bilang hari ini kita halal bihalal. Sekaligus temu kangen para pengurus Pordi Banten, usai mudik lebaran,” kata Sholihin Abu Bakar.

Diakhir wawancara, Sholihin Abu Bakar juga mengakui, pada sekarang membahas untuk persiapan pelantikan seluruh pengurus Pordi di setiap Kabupaten dan Kota.

“Kita juga, segera membentuk Pordi setiap Kabupaten dan Kota di Banten. Makanya, kali ini dilakukan musyawarah bersama,” tutur Sholihin Abu Bakar.

Diketahui, bagi para pecinta Domino ataupun Gaple, untuk mempersiapkan diri. Sebab, akan banyak penyelenggaraan lomba, untuk mencari bibit berbakat.

You might also like