Tangerang

Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji, Cadong Terpilih Secara Aklamasi

Avatar of Redaksi
×

Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji, Cadong Terpilih Secara Aklamasi

Sebarkan artikel ini
Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji, Cadong Terpilih Secara Aklamasi I PojokPublik

Terasmedia.co, TANGERANG| Cadong terpilih secara aklamasi dalam kegiatan Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji Periode 2023 – 2028 yang dilaksanakan di Gedung Bersama Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang pada Rabu, (5/4/2023).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pembentukan kepengurusan dan pemilihan Ketua Karang Taruna Pakuhaji ini mengambil tema ” Menciptakan Kesadaran Pemuda – Pemudi Dalam Berorganisasi Untuk Membangun Kecamatan Pakuhaji”.

Cadong sapaan akrab Junaedi pria yang dikenal humoris itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan kepadanya untuk memimpin Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji pada periode 2023 – 2028.

“Mari kita tatap ke depan, bagaimana organisasi ini nantinya terlibat bersama pemerintah dalam memberikan hal-hal terbaik untuk masa depan Kecamatan Pakuhaji maju lebih baik,”ungkap Cadong yang juga Inisiator Rumah Pintar Ruzain Par kepada wartawan.

Menurutnya, Karang Taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan sebagai wadah dan sarana pengembangan para generasi muda dalam mengekspresikan bakatnya guna menumbuh kembangkan SDM maupun SDA yang ada di wilayah Kecamatan Pakuhaji. Untuk itu, pihaknya berharap semua pihak setelah memberikan kepercayaan dan dorongan kepadanya untuk memimpin Karang Taruna saat ini, selanjutnya dapat bersama-sama ikut mengsukseskan segala program Karang Taruna kedepan lebih baik.

“Mari kita bersama-sama mengabdikan dan mendedikasikan diri melalui organisasi kepemudaan Karang Taruna ini,”ajak Junaedi.

Baca juga: Rencana Pembangunan 2024, Camat Pakuhaji Dorong Desa Bentuk Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat

Lewat visi dan misi nya , Cadong berharap Kepengurusan Karang Taruna ini kedepan menjadi sebuah yang dapat dinantikan masyarakat banyak. Sehingga kehadiran Karang Taruna dapat dirasakan oleh Masyarakat luas.

“Pemuda Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji ini harus berkarya, dan berani berinovasi untuk menyambut pembangunan di pesisir utara kabupaten Tangerang,”tandasnya.

Lanjut Cadong Mengatakan, lewat wadah Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji ini pemuda mampu berdaya saing dalam menghadapi pembangunan di wilayah Pakuhaji.

“Jika pemuda hari ini tidak bisa untuk berkarya dan berani berinovasi maka generasi muda akan tergerus oleh perkembangan jaman,”pungkasnya.(odek/ard)