Terpilih Sebagai Ketua DPM Unindra, Bagoes Poedjo Ajak Semua Pihak Semakin Solid dalam Menjalankan Tugas

POJOKPUBLIK.ID – Bagoes Poedjo Koesoemo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Indraprasta (Unindra) PGRI periode 2022-2023 dalam Pemilihan Umum Raya (PEMIRA) 2022 yang dimulai sejak Kamis, (30/6/2022).

Setelah terpilih sebagai Ketua DPM Universitas Indraprasta PGRI, Bagoes mengajak seluruh Internal Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Universitas Indraprasta PGRI untuk duduk bersama.

“Saya mengajak seluruh ORMAWA di internal untuk duduk bersama membahas aturan-aturan nanti yang ada di buku pedoman,” kata Bagoes dalam keterangan resminya, Rabu 17 Agustus 2022.

Baca juga: Pacu Kemajuan di Rote Ndao, Tito Karnavian Minta Pemda Fokus Kembangkan SDM

Bagoes berharap, ke depan DPM Universitas Indraprasta PGRI semakin solid sehingga mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai organisasi mahasiswa di Universitas Indraprasta PGRI.

“Setelah ini kita ORMAWA harus kuat dan solid. Karena ketika kita kuat dan solid segala aspek permasalahan nantinya kita bisa selesaikan bersama,” kata Bagoes.

Ucapan selamat atas terpilihnya Bagoes Poedjo Koesoemo sebagai ketua DPM Unindra PGRI Jakarta mengalir dari berbagai pihak.

Ucapan selamat juga ditujukan dari Verra Tri Satria yang biasa disapa Bang Vetris selaku koordinator Mata Tunas 17.

“Semoga dengan terpilihnya Bagoes, menjadi salah satu partikel yang dapat membangkitkan gerakan mahasiswa yang sesungguhnya,” kata Bang Vetris saat dihubungi melalui telepon.

 

(Red)

You might also like