Tertib Dalam Berorganisasi, FKDB Raih Penghargaan Dari Kesbangpol Kab. Sukabumi

POJOKPUBLIK.ID – Sebagai bentuk apresiasi dan tertib dalam beroganisasi, Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) mendapatkan piagam penghargaan dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kab. Sukabumi karena secara konsisten aktif dalam memberikan laporan kegiatan setiap tahunnya.

Penyerahan laporan tahunan tersebut merupakan hal wajib bagi setiap organisasi masyarakat sebagaimana diatur pada Undang-Undang (UU) Nomor 17 Tahun 2013, Peraturan Pemerintah Nomor 58 Tahun 2016, UU Nomor 2 Tahun 2017, dan UU Nomor 16 Tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan,” Sukabumi, 25 Mei 2022.

Baca jugaAyep Zaki Sampaikan Program Budidaya Kedelai Di Depan Wakil Ketua DPR RI Rachmad Gobel

Penyerahan piagam penghargaan tersebut dilaksanakan dalam sesi rapat tindak lanjut laporan kegiatan tahun 2021 yang dibuka langsung oleh Bapak Hendra Priatna, S.Pd, SKM. M.M selaku Sekretaris Bakesbangpol di Gedung Bakesbangpol Palabuhanratu serta turut dihadiri oleh 11 Ormas /LSM lainnya yang berada di wilayah Kab Sukabumi.

Dalam acara tersebut, hadir secara khusus Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik, Adang hidayat, S.Sos. M,Si. untuk menyerahkan piagam penghargaan secara langsung kepada perwakilan dari FKDB yang hadir yaitu Ajat Sudrajat, S.Pd. beserta jajaran.

“Penyerahan piagam ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada ormas yang sudah melakukan pelaporan administrasi secara tertib. Saya selaku Kepala Bakesbangpol selaku Lembaga pemerintah yang membina ormas khususnya wilayah Sukabumi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada FKDB, selain telah memenuhi kewajibannya, program yang sedang dikerjakan pun sungguh sangat mulia” ucap Kepala Bakesbangpol.

Baca jugaBangun Ekosistem Pertanian Dengan Masyarakat Adat Papua, Ayep Zaki Wujudkan Mimpi Pemda Keerom

Selanjutnya dalam sesi perkenalan ormas, Ajat Sudrajat S.Pd. menyampaikan terima kasih dan juga memperkenalkan program unggulan FKDB yang sedang di kerjakan yaitu program pertanian khususnya budidaya kedelai dan jagung hibrida secara mandiri.

“Saya mewakili H. Ayep Zaki, S.E., M.M. selaku founder FKDB dan Ketua Umum FKDB mengucapkan terima kasih kepada Bakesbangpol atas apresiasi yang diberikan, semoga dengan penghargaan ini kami dapat terus meningkatkan kinerja sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif bagi Indonesia, terutama di wilayah Sukabumi.” ucap Ajat

Ajat pun mengajak seluruh ormas di Sukabumi untuk bahu membahu bersinergi menjalin kemitraan di sektor pertanian untuk membangun Sukabumi produktif dan sejahtera

You might also like