DaerahBanten

Tim 08 Prabowo Lakukan Konsolidasi di Banten Termasuk Ketemu Andra Soni

Avatar of Redaksi
×

Tim 08 Prabowo Lakukan Konsolidasi di Banten Termasuk Ketemu Andra Soni

Sebarkan artikel ini
Tim 08 Prabowo Lakukan Konsolidasi di Banten Termasuk Ketemu Andra Soni I PojokPublik

Pojokpublik.id Banten – Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo melakukan Konsolidasi dengan Gerindra Banten dan Cilegon. Kunjungan TIM 8 tersebut melibatkan unsur DPP TIM 8 Yusuf Reza Soleman atau yang kerap disapa Yures dan Iim Gunwan.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Tak hanya dari DPP, Tim 8 tersebut juga melibatkan unsur DPW Banten diantaranya, Dicky dan Iwan.

Di serang Tim 8 konsolidasi dengan Ketua DPD Gerindra Banten Andra Soni yang juga sebagai Ketua DPRD Banten. Sedangkan di Kota Cilegon Tim 8 disambut oleh Wakil ketua DPRD Kota Cilegon, Hasbi Sidik.

Dalam kedua pertemuan terpisah tersebut membahas tentang akan di laksanakannya konsolidasi DPW tim 8 Banten dengan 8 Korkab, dan beberapa hal strategi menghadapi bulan febuari 2024

“Dalam pertemuan tersebut membahas tentang strategi konsolidasi di masing – Kabupaten/Kota yang ada di Banten,” kata Ketua DPW Tim 8 Prabowo – Gibran, Provinsi Banten, Dicky lewat pernyataanya, Jumat (3/11/2023).

Dikatakan Dicky, baik Ketua DPRD Banten Andra Soni dan Wakil Ketua DPRD Cilegon Hasbi Sidik sama-sama memberikan apresiasi yang sangat luar biasa terhadap Tim 8 sebagai konsorsium beberapa organ relawan Joko Widodo.

Di tempat yang bersamaan, pengurus DPP Tim 8, Yusuf Reza Soleman juga menyampaikan rasa terimakasih atas respon positif baik dari ketua DPRD Banten Andra Soni dan Hasbi Sidik.

“Kami Sangat berterimakasih kepada Bapak Andra dan Bapak Hasbi yang telah menerima relawan. Semoga konsolidasi ini menjadikan stamina bagi Tim 8 dalam bergerak ditanah banten  serta menciptakan kondusifitas yg aman nyaman, pilpres sebagai pesta rakyat yang riang gembira,” tutup Yures.