Tim 8 Relawan Jokowi Bersama Prabowo Konsolidasi di Banten

Pojokpublik.id Serang – Tim 8 sebagai konsorsium organ organ relawan jokowi 2013 – 2014, hingga 2019 yang bergerak bersama Prabowo. Konsolidasi tersebut kali ini terjadi di Kota Serang, Provinsi Banten.

Dari DPP Tim 8 di komandoi oleh bung Yusuf Reza Soleman yang kerap biasa disapa Yures dan Iim Gunawan.

“Yang hadir di sini masih sebagian dari kawan kawan kordinator relawan jokowi 2014 dan 2019. Pembahasan seputar konsolidasi ditingkatan Provinsi dengan Kabupaten Kota untuk kembali bergerak pada pilpres 2024 bersama prabowo. Serta menjadikan pilpres sebagai pesta rakyat yang mengembirakan nyaman damai lebih kepada praktek pendidikan politik kepada rakyat,” kata Yures, Sabtu (30/9/2023).

Ketika ditanya siapa figur yang cocok mendampingi Prabowo pada Pilpres 2024. Menurut Yures, ada beberapa nama yang masuk dalam usulan diantaranya, Erick Thohir, Gibran, Airlangga Hartanto, dan Ganjar Pranowo.

“Ada dua hal kapasitas sdm cawapres dan sebagai pendulang suara untuk kemenangan, ada Erick Thohir, Gibran (ketika lolos mk), Airlangga atau pun Ganjar Pranowo. Tapi semua kami kembalikan kepada pak prabowo dan koalisi indonesia maju, karana hal tersebut ranah mereka,” timpal Yures sambil menjelaskan.

Untuk diketahui, sebelumnya Yures merupakan deklalator dari relawan Jokowi sejak pilkada DKI. Dia juga sempat membangun Sekber organ-organ relawan untuk Ganjar Pranowo di Provinsi Banten yang pada akhirnya memutuskan untuk bergerak bersama Prabowo.

You might also like