Daerah

Tjen Jung Sen Group Gelar Baksos Ramadan, 250 Sembako Disalurkan Warga Pakuhaji

Avatar of Redaksi
×

Tjen Jung Sen Group Gelar Baksos Ramadan, 250 Sembako Disalurkan Warga Pakuhaji

Sebarkan artikel ini
Tjen Jung Sen Group Gelar Baksos Ramadan, 250 Sembako Disalurkan Warga Pakuhaji I PojokPublik

Pojokpublik.id TANGERANG – Berupaya meningkatkan kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadan , Tjen Jung Sen Group mengadakan bakti sosial (baksos) dengan santunan kepada yatim dan duafa.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Acara baksos tersebut berlangsung di salah satu pabrik milik Tjen Jung Sen di Kp Sungai Turi Desa Laksana Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Kamis (13/4/2023).

Sebanyak 250 paket sembako di bagikan acara baksos tersebut. Paket sembako tersebut dibagikan kepada yatim dan duafa.

Paket sembako tersebut berisi beras lima kilogram, gula satu kilogram, minyak kilogram, mie instan 10 bungkus dan susu kaleng satu dus.

Tjen Jung Sen pemilik lima PT sekaligus pendiri Tjen Jung Sen grup mengatakan, pembagian sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat di Dua Desa yaitu Desa Laksana dan Desa Kali Baru Kecamatan Pakuhaji.

“Pembagian sembako ini dalam rangka bulan suci Ramadan sekaligus menjelang hari raya idul Fitri dan semoga bisa membantu,” singkat Tjen Jung Sen.

Ia mengaku, kegiatan baksos tersebut selalu rutin dilakukan setiap tahun bisa mencapai 3 kali.

“Kita selalu berikan sembako tiga kali dalam setahun untuk warga sekitar yang membutuhkan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua panitia pelaksana Rendy Kurniawan menyebut persiapan dilaksanakannya baksos ini dengan dadakan. Walaupun begitu, pihaknya berupaya maksimal demi mencari keberkahan bulan Ramadan.

“Acara ini kita siapkan mendadak hanya selama 3 hari bersama pak Tjen Jung Sen. Tapi tetap kita berupaya maksimal demi mendapat keberkahan di bulan suci Ramadan, kita bagikan ini juga saat menjelang lebaran,” ucap Rendy.

Rendy menambahkan, dari kegiatan yang telah diadakan tersebut semoga bermanfaat bagi penerima. “Semoga ini bisa bermanfaat dan membantu penerima yang berhak,” katanya.

Sementara itu, Mimah (65) berterimakasih kepada penyelenggara dan Tjen Jung Sen.

“Alhamdulillah terimakasih, walaupun lama menunggu tapi saya bersyukur bisa dikasih ini sembako untuk lebaran dan makan sehari hari,” pungkasnya. (Deni)