Example floating
Example floating
Example 728x250
Jawa Barat

Tokoh Sukabumi Siap Berjuang Meningkatkan Taraf Ekonomi Masyarakat

Avatar of Redaksi Website
×

Tokoh Sukabumi Siap Berjuang Meningkatkan Taraf Ekonomi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Tokoh Sukabumi Siap Berjuang Meningkatkan Taraf Ekonomi Masyarakat I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID SUKABUMI – Tokoh Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat, Ayep Zaki memilih NasDem sebagai wadah untuk terus mendharmakan dirinya buat masyarakat. Hal tersebut ditempuh dia sebagai salah satu jalan untuk berjuang meningkatkan taraf ekonomi masyarakat Indonesia, khususnya yang ada di wilayah Sukabumi.

Keputusan Ketua Dewan Pakar NasDem Kabupaten Sukabumi itu pun mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Sukabumi. Salah satu dukungan tersebut didapatkan Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat MUI Pusat itu saat menyapa masyarakat di kawasan SMK Doa Bangsa Citepus, Pelabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (7/2).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!
Example 300x600

“Bismillah saya mengabdikan diri untuk kepentingan bangsa yang sesuai dengan visi dan misi, memajukan bangsa bersama NasDem,” kata Ayep Zaki di hadapan masyarakat.

Saat ini Ayep Zaki merasa sudah selesai dengan hajat dirinya dan keluarga bahkan di lingkungan sanak saudaranya. Untuk itu dia meyakini banyak hal yang dapat terus dilakukan untuk masyarakat.

“Mari kita nyatakan bismillah menanam kebaikan maka akan menumbuhkan kebaikan dan pasti membuahkan kebaikan,” kata ayep

Salah seorang warga bernama Malun menuturkan pihaknya telah mengetahui betul kiprah dan perjuangan seorang Ayep Zaki dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Dia berharap apa yang telah diberikan Ayep Zaki buat masyarakat dapat lebih luas lagi.

“Dengan langkah bapak masuk ke NasDem mudah-mudahan jadi satu langkah sehingga kemakmuran dan kesejahteraan bisa dirasakan masyarakat seutuhnya. Insyaallah kami mendukung dan siap berjuang,” kata Malun.

Senada dengan Bapak Malun, seorang Ibu bernama Eneng Sulastri juga menyatakan dukungannya kepada Ayep Zaki yang belum lama sukses menjalankan tugasnya sebagai Ketua Panitia Badminton Open Surya Paloh Cup 2022. Ibu Eneng mengaku sangat mendukung perjalanan Ayep Zaki bersama NasDem.

“Saya alhamdulillah sangat bangga bisa betemu Pak Ayep Zaki, semoga apa yang diharapkan bisa sukses ke depannya,” tutur dia.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Trisno yang juga seorang guru di salah satu SMK di Kabupaten Sukabumi itu ikut menyatakan dukungannya kepada Ayep Zaki yang tak pernah henti menanamkan kebaikan membantu masyarakat.

“Saya sangat mendukung karena Pak Ayep Zaki sudah banyak menanam kebaikan semoga semakin luas sampai ke seluruh masyarakat Indonesia,” kata dia.

Example 300250