Example floating
Example floating
Nasional

Tri Adhianto: Berjuang Bersama Rakyat dan Ikut Mensejahterkan Rakyat di HUT PDI Perjuangan 51

Avatar of Redaksi
×

Tri Adhianto: Berjuang Bersama Rakyat dan Ikut Mensejahterkan Rakyat di HUT PDI Perjuangan 51

Sebarkan artikel ini
Tri Adhianto: Berjuang Bersama Rakyat dan Ikut Mensejahterkan Rakyat di HUT PDI Perjuangan 51 I PojokPublik
Keterangan foto : DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi mengadakan Tasyakuran HUT PDI Perjuangan 51 Bersama Mas Tri.  Dengan mengakat tema “Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang”, Jumat (12/1/2024)

Pojokpublik.id Bekasi – DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi mengadakan Tasyakuran HUT PDI Perjuangan 51 Bersama Mas Tri.  Dengan mengakat tema “Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang”.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Acara ini merupakan rangkaian acara yang di gelar oleh DPC PDI Kota Bekasi, yang diawali  dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama di Kantor DPC PDI Kota Bekasi. Kemudian malamnya acara berlanjut dengan santuan anak yatim, pencak silat budaya, makan cilok,makan soto, ngopi dan diakhir doa bersama di Sanggar Seni Sasak Jikin Jati Murni, Kecamatan Pd Melati, Kota Bekasi

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPP PDI Sukur H Nababan, Ketua DPC PDI Kota Bekasi Tri Adhianto, seluruh anggota DPC, 50 Caleg DPRD Kota Bekasi, KSB Badan, KSB PAC dan Ketua Ranting Kota Bekasi dan masyarakat Kota Bekasi.

Dalam sambutanya Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan PDI Perjuangan merupakan partai  terus berjuang bersama rakyat demi menegakan panji – panji keadilan dalam spirit nafas demokrasi. Tri menyebut, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan adalah partai yang lahir dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat.

“Oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh kader harus turun ke basis masyarakat dari pintu rumah ke pintu rumah untuk mampu mendegar dan menyerap aspirasi masyarakat, karena PDI Perjuangan besar karena rakyat dan tujuan kita adalah mensejahterkan rakyat,” kata Tri menjelaskan, Jumat (12/1/2024)

Tri Ardianto juga memperkenalkan 21 program Calon Presiden dai PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terkait dengan KTP Sakti yang akan terintegrasi dengan seluruh kartu yang ada saat ini seperti kartu BPJS, KIS, KIP, Kartu Tani dan lain- lain. Dia mencotohkan bahwa dengan KTP Sakti ini kedepan tidak akan ada rakyat yang tahun ini dapat BLT atau KIS, kemudian tahun depan mengeluh karena tidak dapat lagi.

“Sehingga ada rasa keadilan dan mampu memberikan jaminan kepastian kepada masyarakat untuk mendapatkan haknya,” ucap Tri.

TRI menghimbau kepada semua jajaran pengurus, caleg dan kader partai ikut bergotong royong bersama rakyat dan solid ke akar rumput untuk memperjuangakan kemenangan PDI Perjuangan dalam pemilu legilatif dan pemilu presiden 2024.

Kemudian di hari yang bahagia ini TRI berharap PDI Perjuangan Kota Bekasi mampu ikut menjawab pesoalan – persolan yang hari ini dihadapi oleh masyarakat kota Bekasi seperti fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan, perekonomian rakyat, UMKM, infrastruktur, ruang terbuka hijau, dengan terus berjuang bersama rakyat kita semua akan mendapatkan kemenangan seperti slogan kita “satyam eva jayate” kebenaran pasti akan menang.

Acara ini merupakan rankaian acara HUT PDI Perjuangan di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan “Satyam Eva Jayate” kebenaran pasti akan menang yang diikuti seluruh struktural dan kader partai se Indonesia melalui siaran langsung, Rabu 10 Januari 2024. (Red)