Kejaksaan

Usai Dilantik, Muhamad Yunus Resmi Memegang Tongkat Komando Kajari Kaur Bintuhan

Avatar of Editor klan
×

Usai Dilantik, Muhamad Yunus Resmi Memegang Tongkat Komando Kajari Kaur Bintuhan

Sebarkan artikel ini
Usai Dilantik, Muhamad Yunus Resmi Memegang Tongkat Komando Kajari Kaur Bintuhan I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID – Pucuk Pimpinan Kejaksaan Negri (Kejari) Kaur Bintuhan resmi dijabat oleh Muhamad Yunus, SH, MH setelah dilakukannya pelantikan di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu. Mantan Koordinator Kejati DIY Yogyakarta itu resmi menggantikan Nurhadi Puspandoyo, SH, MH sebagai Kepala Kejaksaan Negri (Kajari) Kaur Bintuhan hari ini. Rabu (09/03/2022)

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Terlihat karangan bunga ucapan selamat dari semua kalangan, mulai dari pejabat Pemerintah hingga awak media, berjejer di halaman Kantor Kejari Kaur Bintuhan di jalan Syaukani Saleh, pd. Kempas, Kecamatan Kaur Selatan, Bintuhan, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu guna untuk memberikan ucapan dan suport kepada pria yang dikenal supel itu.

Pada kesempatan itu, Kejari Kaur yang baru Muhamad Yunus, SH, MH saat ditemui oleh awak media seusai acara pelantikan mengatakan, akan melanjutkan apa yang sudah dicapai oleh pejabat sebelumya.

“Pertama saya akan teruskan dan selesaikan, jika ada perkara-perkara kasus yang belum sempat terselesaikan oleh pejabat sebelumnya”. Ujarnya

Ia pun mengatakan Ditempat yang baru dan jabatan yang baru ini, merupakan kepercayaan yang harus dijalankan dengan maksimal.

“Saya ingin mewujudkan proses penegakan hukum yang berkeadilan, profesional, dan bermartabat yang didasarkan hati nurani dan integritas luhur sebagai landasan pijak, sehingga dapat memberikan keadilan substantif yang dapat dirasakan oleh masyarakat.” Tutupnya

(Angga/Red)