Example floating
Example floating
Example 728x250
BantenPandeglang

Wadidaw..!!!! Pj. Sekda Pandeglang Lantik 171 Kepala Sekolah SD

Avatar of Redaksi Website
×

Wadidaw..!!!! Pj. Sekda Pandeglang Lantik 171 Kepala Sekolah SD

Sebarkan artikel ini
Wadidaw..!!!! Pj. Sekda Pandeglang Lantik 171 Kepala Sekolah SD I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID JAKARTA – Sebanyak 171 Kepala Sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD) dilantik dan diambil sumpah, Prosesi pelantikan Kepala Sekolah SD tersebut di pimpin langsung oleh Pj.Sekda Pandeglang Taufik Hidayat di dampingi Inspektur Inspektorat Ali Fahmi Sumanta serta Kepala BKPSDM Muhammad Amri di Sohibul Barokah, Rabu (12/1/2022).

Dalam kesempatan pelantikan tersebut, Pj.Sekda Pandeglang Taufik Hidayat mengatakan untuk melahirkan anak didik yang berkarakter dan cerdas serta mampu menjadikan sekolah tersebut menjadi sekolah yang hebat, tentu saja kuncinya ada di para kepala sekolah dan guru,“ kata Taufik.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!
Example 300x600

Ia menambahkan untuk meningkatkan mutu pendidikan, dibutuhkan peran kepala sekolah yang bisa menggali dan mengembangkan potensi yang ada, hal ini tentu saja akan lahir siswa-siswi yang berkarakter dan para kepala sekolah yang produktif, profesional dan berkualitas, “terangnya.

“Kepala sekolah yang memiliki integritas tinggi tentu harus kita dorong dan berikan motivasi, karena mereka akan mampu membawa pembaharuan mutu pendidikan yang lebih baik lagi, “ucap Taufik.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Pandeglang Muhammad Amri mengatakan Kepala Sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD) yang saat ini dilantik semuanya berjumlah 171 orang,” kata Amri.

“Pelantikan Kepala Sekolah SD ini merupakan untuk mengisi kekosongan jabatan sebagai kepala sekolah dan merupakan sebuah rotasi dalam dunia pendidikan, “ujarnya.

Menurut Amri, untuk saat ini masih banyak jabatan kepala sekolah yang kosong terutama bagi kepala sekolah tingkat SMP, menyikapi hal tersebut Pemerintah daerah akan secepat mungkin mengisi kekosongan jabatan kepala sekolah terutama yang paling banyak adalah kepala sekolah SMP, “ pungkasnya.

“Kami berharap Kepala Sekolah yang dilantik ini harus mampu lebih baik dan terus meningkatkan kompetensi, karena tantangan sistem pembelajaran saat ini berbeda dengan pembelajaran yang dahulu, “pungkasnya. (Dj/Red)

Example 300250