Polri

Wakaposek Balaraja Pimpin Anggota Untuk Melayat(Takziah) di Sukamulya

Avatar of Redaksi
×

Wakaposek Balaraja Pimpin Anggota Untuk Melayat(Takziah) di Sukamulya

Sebarkan artikel ini
Wakaposek Balaraja Pimpin Anggota Untuk Melayat(Takziah) di Sukamulya I PojokPublik

 

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pojokpublik.id, Kabupaten Tangerang – Polsek Balaraja yang di Pimpin Waka Polsek mewakili Kapolsek Balaraja, Polresta Tangerang Polda Banten AKP BADRI Hasan, S.M, melaksanakan giat Takziah, di rumah duka Alm Bapak H. Nawawi selaku Kades Sukamulya, yang bertempat di Kp. Gerobogan, Rt. 02/Rw. 03, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Balaraja mengatakan “Bahwa Kapolsek dan jajarana Polsek Balaraja, Polresta Tangerang, turut berbela sungkawa atas meninggalnya bapak H. Nawawi. Semoga segala amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT, dan keluarga yang di tinggalkan, selalu diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini. Beliau ini adalah selaku Kades Sukamulya yang masih aktif menjabat di Desa Sukamulya, selaku sesepuh dan selaku tokoh juga. Beliau adalah orang yang baik dan tidak sombong, selalu aktif di desanya dan di Pemerintahan Kecamatan Sukamulya. Beliau adalah selaku panutan bagi masyarakatnya, dan bagi kita semua. Suri tauladan yang beliau terapkan sangat berarti bagi kita semua, sehingga kami sangat kehilangan,” tegasnya. Selasa, 16 Januari 2024.

BACA JUGA :

https://pojokpublik.id/kuliah-gratis-tanpa-biaya-yang-belum-banyak-diketahui-banyak-orang/

Sehari sebelumnya beliau masih aktif ketika adanya rapat di Kecamatan, bertemu dengan Forkopimcam dan para Kades serta kader-kader se-kecamatan Sukamulya. Sehingga Kabar duka yang hari ini kami terima sangat kaget, beliau sangat menghormati kepada siapapun termasuk kami dari Polsek Balaraja ini. Jalinan komunikasi yang harmonis dan kerjasama antar Polsek dengan Desa sangat dekat.

Menurut pemantauan di lokasi banyak yang datang melayat baik dari Instansi Pemerintahan, maupun dari Kades atau simpatisannya yang turut belasungkawa. Kami Berduka cita sedalam dalamnya, Semoga Husnul hotimah (Aamiin),” ucapnya.

(Irsyad)