Dugaan Pemotongan BLT-DD,Wakil Ketua DPD AMPI Tangerang Minta APH Tindak Tegas

Pojokpublik.id Tanggerang – Herli Surbi Wakil Ketua DPD AMPI Kab, Tangerang mengatakan , kepada awak media dalam percakapannya Herli Surbi mengatakan sangat menyayangkan hal tersebut.

Dikatakan Herli Surbi, apa pun alasannya itu tidak di benarkan dan ini harus di usut tuntas, ini bukan lagi pemotongan, jelas-jelas ini sudah pungli dan ada pidananya, inilah setiap ada pemberitaan terkait penyalahgunaan pengelolaan keuangan oleh pemerintah Desa entah itu add/dd, selesai diatas meja (klarifikasi-red).

Baca juga: SIKAT! PPDB Kota Tangerang Harus Dievaluasi

Ujung-ujungnya pengembalian ini yang harus bisa di bedakan, antara bahasa pengembalian jika anggaran untuk pembangunan yang diduga tidak sesuai atau kelebihan anggaran itu ada pengembalian dan di silpakan itu aturan mainnya pengembalian ini kan Pungli harus bisa di bedakanlah ujar Herli Surbi,” Tanggerang 3/10/22.

Herli Surbi, berharap dengan adanya kejadian pungli blt-dd pada Ds Jeungjing harus di tindak tegas oleh pihak yang bertanggung jawab, jika perlu Bupati mengambil sikap dengan tegas, kejadian di Ds Jeungjing bukan untuk kali pertama ujar Herli Surbi.

You might also like