Example floating
Example floating
Example 728x250
Nasional

Wakil Menteri Bahas Jalan dan Jembatan di Seluma

Avatar of Editor klan
×

Wakil Menteri Bahas Jalan dan Jembatan di Seluma

Sebarkan artikel ini
Wakil Menteri Bahas Jalan dan Jembatan di Seluma I PojokPublik

PRESISINEWS.iD JAKARTA –  Wakil Menteri Desa (Wamen), Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT), Budi Arie Setiadi menerima audiensi Bupati Seluma, Erwin Octavian di ruang kerjanya, Kamis (24/2) kemarin di Jakarta. Dalam pertemuan tersebut, salah satunya membahas tentang pembangunan jalan dan jembatan di Kabupaten Seluma di tahun 2022.

“Kemendes PDTT menerima audiensi Bupati Seluma kemarin mendengarkan keluhan tentang kondisi jalan dan jembatan. Kemudian, akses komunikasi untuk daerah yang masuk kategori blankspot atau tidak terdapat sinyal. Serta pembangunan wisata.”ucap Wamen Kemendes PDTT, Budi Arie Setiadi kepada awak media, Sabtu (26/2).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!
Example 300x600

Baca juga ; Kompak, Wamenkumham RI dan Ombudsman Banten Kunjungi Karya Warga Binaan Tangerang

Sementara itu, Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih karena telah diterima oleh Wamen Kemendes PDTT di ruangannya pada Kamis (24/2) kemarin. Kata Erwin, setelah mendengar keluhan dari masyarakat Seluma, tentu dalam waktu dekat, Wamendes berencana akan berkunjung ke Seluma.

“Kita berharap rencana kunjungan Wamen ini ke Bengkulu dapat terlaksana. Agar dapat melihat langsung kondisi pembangunan di desa. Karena salah satu program kita yaitu Seluma desa dan kelurahan maju,” kata Erwin.

Selain itu, dalam kesempatan itu juga bupati mengusulkan pembangunan fisik tahun 2022 ini. Kabupaten Seluma mengusulkan berbagai program. Diantaranya pembangunan jalan dan jembatan. Kemudian, akses komunikasi untuk daerah yang masuk kategori blankspot atau tidak terdapat sinyal. Serta pembangunan wisata.

“Kami membawa proposal berbagai usulan ke Kemendes PDTT. Karena harapan kami. Selain anggaran DAK dan DAU, juga ada program kementrian yang bisa kami bawa ke Seluma. Sehingga pembangunan nantinya tidak hanya fokus pada DAK dan DAU saja. Yang sudah ditetapkan penerimaannya tahun 2022 ini,” jelas Erwin

Example 300250