Nasional

Wamenkumham RI dan Ombudsman Banten Tinjau Karya Warga Binaan Lapas Serang

Avatar of Editor klan
×

Wamenkumham RI dan Ombudsman Banten Tinjau Karya Warga Binaan Lapas Serang

Sebarkan artikel ini
Wamenkumham RI dan Ombudsman Banten Tinjau Karya Warga Binaan Lapas Serang I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID SERANG – Wakil Menteri Hukum dan HAM RI Edward Omar Sharief Hiariej mengapresiasi hasil karya warga binaan Pemasyarakatan Lapas Serang, hal itu dilakukan saat Wamenkumham menghadiri pameran hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan yang digelar pada tanggal 26-27 Oktober 2021 bertempat di halaman depan Kanwil Kemenkumham Banten. Rabu (27/10/2021).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Baca juga 

Kegiatan tersebut dilaksanakan Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2021 yang dinamakan Legal Expo. Ini menjadi salah satu ajang untuk mempublikasikan karya dari Warga Binaan agar mendapat perhatian dari masyarakat dan sebagai bentuk nyata hasil pembinaan selama berada di Lapas.

Dihadapan Wakil Menteri Hukum dan HAM RI Edward Omar Sharif Hiariej dan Kepala Ombudsman Banten Dedy Irsan, Kepala Lapas Serang Heri Kusrita menunjukan berbagai jenis produk karya warga binaan. Dalam kesempatan tersebut, Wakil Menteri Hukum dan HAM RI Edward Omar Sharif Hiariej mengapresiasi apa yang selama ini dilakukan oleh warga Binaan Lapas Serang.

“Kita berharap masyarakat dapat mengetahui bahwa di dalam Lapas itu ada kegiatan-kegiatan yang bermanfaat yang dilakukan oleh warga binaan,” ungkapnya. (Red)