Nasional

Warga Kalibata City Bagikan 3000 Bingkisan ke Pegawai

Avatar of Redaksi
×

Warga Kalibata City Bagikan 3000 Bingkisan ke Pegawai

Sebarkan artikel ini
Warga Kalibata City Bagikan 3000 Bingkisan ke Pegawai I PojokPublik

Pojokpublik.id Jakarta – Warga Cinta Kalibata City bekerja sama dengan pengelola Apartemen Kalibata City menggelar pembagian 3000 paket bingkisan Ramadhan. Bingkisan itu diberikan untuk karyawan/pegawai inhouse dan outsourcing di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Jum’at (31/3/2023).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Baca juga : LUAR BIASA, Antusias Penghuni Apartemen Kalibata City Ikuti Donor Darah

Pembina Warga Cinta Kalibata City, Musdalifah Pangka mengatakan, ribuan bingkisan Ramadhan yang diberikan, wujud kasih dari seluruh Warga Cinta Kalibata City kepada seluruh karyawan/pegawai inhouse dan outsourcing di apartemen Kalibata City. Bingkisan Ramadhan yang diberikan sebanyak 3000 paket. Kata Musdalifah, Kegiatan itu mengangkat tema ‘Ramadhan Mubarok 1444 H. Mari Bersama Berbagi Kebahagiaan Kepada Sesama’.

“Pemberian bingkisan Ramadhan ini bukan santunan tapi merupakan tanda kasih, berbagi untuk sesama yang dilaksanakan warga kalibata city rutin setiap tahun. Jadi bingkisan Ramadhan yang diberikan sebagai tanda kasih serta terimakasih dari Warga Cinta Kalibata City kepada seluruh karyawan inhouse dan outsourcing yang telah berperan membantu selama kami berada di Kalibata City ini”, kata Musdalifah, Sabtu (1/4/2023).

Lebih lanjut kata Musdalifah bahwa Bingkisan yang diberikan berisi sembako berupa beras 5 kg, gula 1 kg, terigu 1 kg, 1 liter minyak goreng, 1/2 kg gula aren, beserta teh dan kopi. Kata Musdalifah, Dengan terselenggaranya kegiatan sosial berbagi dengan sesama tersebut, Musdalifah Pangka mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang sudah bekerja keras dan iklas.

“Juga terimakasih kepada badan pengelola apartemen Kalibata City atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Itu aja”, ucapnya.

Di tempat yang sama, General Manager Pengelola Apartemen Kalibata City, Martiza Melati mengucapkan terima kasih. Karena menurutnya, kegiatan ini membuktikan semua kinerja dari teman-teman karyawan/pegawai apartemen Kalibata City diapresiasi oleh Warga Cinta Kalibata City.

“Jadi, tanpa warga kalibata city yang seperti ini, Badan Pengelola juga tidak akan ada artinya. Kolaborasi atau hubungan baik yang sudah terjalin selama ini kedepannya lebih baik dan harmonis lagi”, harapnya. (Nanang)