TangerangBanten

Warga Kekeringan, Kapolresta Tangerang Gandeng Perumdam TKR Beri Bantuan Air Bersih

Avatar of Editor klan
×

Warga Kekeringan, Kapolresta Tangerang Gandeng Perumdam TKR Beri Bantuan Air Bersih

Sebarkan artikel ini
Warga Kekeringan, Kapolresta Tangerang Gandeng Perumdam TKR Beri Bantuan Air Bersih I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID Tangerang – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono datangi warga Kecamatan Panongan yang dilaporkan wilayah tersebut mengalami kekeringan yang disebabkan kemarau berkepanjangan.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Sigit datang dengan membawa bantuan mobil tangki yang berisikan air bersih untuk di-distribusikan kepada warga yang bermukim di Kecamatan Panongan.

“Kami sangat merasakan situasi yang sedang dialami oleh masyarakat kita yang sedang mengalami kekurangan air bersih, oleh karenanya kami hadir dengan memberikan bantuan air bersih,” ujar Sigit, (17/10/2023).

Tidak berhenti disitu, Pria yang menjabat sebagai kapolres itu menjelaskan akan memberikan bantuan yang serupa kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah lainnya.

“Hari ini kami menyalurkan 20 ribu liter air bersih untuk masyarakat di Panongan, selanjutnya kami juga akan menyalurkan bantuan air bersih di wilayah lainnya,” jelasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) karena kegiatan bantuan air bersih ini merupakan sinergi antara Polresta Tangerang dengan Perumdam TKR.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Direktur Utama Perumdam TKR Bapak Sofyan Sapar yang juga merespon cepat inisiatif kami bersinergi untuk menyalurkan bantuan air bersih kepada warga yang membutuhkan. Sinergi ini akan semakin kami eratkan agar kami terus bisa hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ucapnya.

Merespon hal tersebut, Direktur Utama Perumdam TKR Sofyan Sapar pun sama-sama berterima kasih kepada Kapolresta Tangerang telah ikut berpartisipasi dan mendukung penuh program bantuan air bersih ini.

“Sinergi Perumdam TKR dengan Polresta Tangerang ini sangat strategis dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan air bersih. Kami juga sangat berterimakasih kepada Kapolresta Tangerang Bapak Kombes Pol Sigit Dany Setiyono yang sangat peduli kepada masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih. Perumdam TKR selalu mendukung Polresta Tangerang,” tandasnya.