Warga Rw07 Kelurahan Jatinegara Terima Bantuan Dari PT JIEP

POJOKPUBLIK.ID – Dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat, PT JIEP memberikan bantuan gerobak sampah kepada warga RW 07 kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung, Kota Administrasi Jakarta Timur, Kamis,(09/06/2022)

“Bantuan ini merupakan komitmen manajemen PT JIEP untuk menjaga lingkungan di sekitar industri Pulogadung,” ujar Galih, Assistant Vice President Corporete Image Communication CSR PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung.

“Kami ,tambah Galih,selain memberikan bantuan gerobak, juga diberikan bantuan tanaman dan bantuan lain untuk menunjang lingkungan.

“PT JIEP tentunya tidak dapat berdiri sendiri.Oleh karena itu, dengan terjalinnya hubungan baik antar manajemen kami dengan masyarakat, diharapkan dapat memberikan pertumbuhan bisnis imbuhnya.

Baca juga: Ketum Gelora Anis Matta Minta Israel dan Palestina Lakukan Gencatan Senjata

Untuk diketahui,CSR PT JIEP merambah 3 lingkungan, pendidikan dan UMKM diharapkan bisa disenergikan.Pungkas Galih

Kelurahan Jatinegara Rw 07 mendapatkan bantuan gerobak sampah dari PT JIEP dan pada momen ini tepat sekali karena sebentar lagi akan ada penilaian Adipura yang notabennya penanganan sampah dari tingkat Rt dan Rw harus kita wujudkan dengan adanya bantuan gerobak sampah untuk warga Rw 07. Alhamdulillah Insyaallah kedepannya Rw 07 dalam pengelolaan sampah dan bank sampah nya sudah lama terbentuk.Ujar Slamet lurah Jatinegara.

Bantuan dari PT JIEP sangat membantu sekali bagi warga Rw 07. Dari PT JIEP mengakomodir Rw, Rw yang mengajukan permohonan bantuan gerobak sampah seperti yang sudah terealisasi yaitu Rw 03 Rw 010 Rw06, dan sekarang RW07.

Dari PT JiEP akan memberikan bantuan dari CSR.Mana yang membutuhkan, mengajukan permohonan profosal bantuan gerobak sampah kepada PTJIEP. PT JIEP akan merealisasikan akan kebutuhan terkait pembinaan UMKM maupun kegiatan yang lain.Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung Kota Administrasi Jakarta Timur.Tempat Sekrt Rw07 Kelurahan Jatinegara, kamis (09/06/2022).Ungkap Slamet.

Ketua Rw07 Asrlih dapat bantuan gerobak sampah dari PT JiEP untuk Rt 01sampai dengan Rt011.Alhamdulilah sudah kita terima dan sudah jadi gerobaknya itu sangat membantu sekali khusus warga Rw07 untuk menanggulangi sampah yang ada dilingkungan Rw07.

Dengan adanya gerobak sampah ini sangat penting sekali buat lingkungan kita, salah satunya untuk memudahkan pengangkutan sampah di wilayah masing masing berkat bantuan dari PT JIEP. Dihadiri pula lurah Jatinegara Slamet, perwakilan PT.JIEP Galih.Terang Asrlih Ketua Rw07.

You might also like