Pandeglang

Warga Sukanagara Sumringah Terima Bantuan Beras 10 Kg

Avatar of Redaksi
×

Warga Sukanagara Sumringah Terima Bantuan Beras 10 Kg

Sebarkan artikel ini
Warga Sukanagara Sumringah Terima Bantuan Beras 10 Kg I PojokPublik

Pojokpublik.id, Pandeglang – Pemerintah Desa Sukanagara, Kecamatan Carita telah melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Beras yang bersumber dari cadangan pangan Pemerintah Tahun 2024.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Bantuan berupa beras sebanyak 10 kg per orang telah disalurkan kepada 217 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Desa Sukanagara. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Desa pada hari Jum’at (29/03/2024).

Jaskari selaku Kepala Desa Sukanagara menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Pusat atas bantuan yang diberikan serta berharap agar bantuan tersebut dapat berguna utamanya di bulan Ramadhan ini. Seperti yang diketahui, selama bulan Ramadhan kebutuhan dan konsumsi masyarakat meningkat pesat sehingga dengan adanya bantuan seperti ini tentu akan sangat membantu dari segi ekonomi.

Dalam acara penyaluran bantuan tersebut, para KPM yang mendapatkan undangan dan diharuskan menunjukkan identitas asli saat register dapat menerima bantuan sebanyak 10 kg beras per orang.

Terlihat dari wajah para KPM yang hadir, raut bahagia dan senyum sumringah terlihat jelas karena mendapatkan bantuan tersebut. Ada juga seorang KPM yang mengucapkan doa dan harapannya atas bantuan yang diterima.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga Allah SWT membalas kebaikan pemerintah yang telah memberikan bantuan ini”, ujar salah satu KPM yang turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam kegiatan ini, Pemerintah Desa juga memberikan perhatian khusus kepada KPM yang sudah berusia lanjut. Mereka diberi prioritas untuk menerima bantuan terlebih dahulu dan dibantu dalam proses pendaftaran serta pengambilan bantuan tersebut.

“Diharapkan dengan adanya bantuan ini, dapat membantu meringankan beban ekonomi para KPM. Semoga kegiatan penyaluran bantuan ini dapat terus berlangsung dan membawa manfaat bagi seluruh warga Desa Sukanagara,” ungkap Jarkasih. (J4eL).