Tangerang

Warung Ibu Nur Mantap Kopinya Enak Gorengannya dan Gurih Rasanya.

Avatar of Redaksi
×

Warung Ibu Nur Mantap Kopinya Enak Gorengannya dan Gurih Rasanya.

Sebarkan artikel ini
Warung Ibu Nur Mantap Kopinya Enak Gorengannya dan Gurih Rasanya. I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID – Makanan gorengan adalah salah satu cemilan atau bisa untuk berbuka puasa yang pas untuk orang yang menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan ini, gorengan harganyapun murah dan rasanya gurih membuat orang orang jadi ketagihan, gorengan menjadi favorit sebagian besar masyarakat Indonesia pada umumnya.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Ibu Nur (36) warga balaraja salah satu pengusaha sebagai pedagang gorengan memberi nama WARKOP&GORENGAN IBU NUR.

Warung kopi dan gorengannya Ibu Nur, adalah berlokasi di depan Balaraja Plaza / Ria Busana (RB) di Jln.Raya Serang KM 24 Desa Talagasari Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

BACA JUGA :

https://pojokpublik.id/danramil-05-balaraja-kodim-0510-tigaraksa-pimpin-apel-pagi-dan-senam-skj-88-2/

Warung Kopi Ibu Nur. Ada banyak ragam jenis gorengan dan kopi panas beserta kolak, es buah segar, DLL , Warungnya Ibu Nur mantap kopinya dan enak gorengannya gurihpula rasanya.

Warung Ibu Nur di saat bulan suci Ramadhan, buka dari jam (16.30 wib – 20.00 wib“.Alahamdulillah, Orang orang yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang,” kata Nur pemilik warung. Sabtu,(25/03/2023).

Di saat mau berbuka puasa yang tidak sempat pulang ke rumah atau pulang kerja, istirahat sejenak ,untuk membatalkan puasanya bagi yang menjalankan ibadah puasa terutama bagi muslimin dan muslimat.
”, katanya.

BACA JUGA :

https://pojokpublik.id/koramil-05-balaraja-kodim-0510-tigaraksa-bersama-ibu-persit-berbagi-takjil-di-bulan-suci/

Sementara Dwi Warso salah satu pembeli mengatakan” di warungnya Ibu Nur ini gorengannya pun rasanya gurih enak di lidah, Alhamdulillah saya dari dulu setiap melintas selalu mampir dan kadang istri saya juga kadang minta beliin gorengannya Ibu Nur ,” tuturnya pada awak media.

(Moch Irsyad)