WARUNG MADE, FOKUSMAKER, SAPMA PP Dan Aroem Alzier DKI Berbagi ribuan Ta’jil serta Sembako

Jakarta – Menjelang penghujung bulan suci Ramadhan 1443 H, PT. Taurus Gemilang (Warung Made) mengambil kesempatan berkolaborasi dengan SAPMA PP DKI, BAKORNAS FOKUSMAKER, dan Aroem Alzier dalam kegiatan sosial yaitu berbagi ta’jil buka puasa bagi para pengendara dan sembako kepada warga di Kawasan Jakarta Pusat.

Acara ini diawali dengan pembagian ta’jil di depan Plaza Senayan kepada masyarakat yang terpaksa berbuka puasa di jalan, dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di Warung Made, Plaza Senayan, serta pembagian sembako di beberapa Masjid di kawasan Jakarta Pusat.Menurut Cia Marketing/PR Manager PT Taurus Gemilang (Warung Made) kegiatan ini adalah ajangsilaturrahmi dan kepedulian kepada sesama untuk menghidupkan bulan yang penuh berkah.

“Melalui momentum bulan suci Ramadahan kami berharap semoga kegiatan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi orang-orang yang kekurangan, serta juga bersedekah kepada fakir miskin yang membutuhkan.” Ujar Cia dalam kesempatannya.

Sekjend Bakornas FOKUSMAKER Azka Aufary Ramli juga menekankan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar menjalin silaturahim organisasi, tapi juga merupakan bukti konkret kepedulian kita terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Harapannya kegiatan kolaborasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat bukan hanya sekedar menjalin silaturahim organisasi SAPMA PP DKI dan Bakornas FOKUSMAKER juga turun langsung ke jalan membagikan takjil menjelang buka puasa.” Ujar Azka.

“Melalui kolaborasi ini, kami juga membagikan sembako kepada marbot masjid wilayah Jakarta Pusat sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih atas kenyamanan rumah ibadah (masjid) selama bulan suci Ramadhan.

Percik kecil, bila secara konsisten lama-lama akan menjadi besar juga. Dari kegiatan ini, kami berharap kegiatan iftar atau buka puasa bersama bukan hanya sebagai kesempatan silaturahmi tapi membawa added value bagi kemaslahatan, seperti kegiatan sosial berbagai bentuk, terutama di bulan yang baik ini,”Tambah Azka.

Senada dengan Azka, Ketua Umum SAPMA DKI Shaquille Rekardianto berharap kolaborasi ini dapat terus berjalan dan mengajak kepada masyarakat luas untuk saling peduli terhadap sesama.

“Semoga agenda kolaborasi SAPMA PP dengan Warung Made dan Bakornas FOKUSMAKER ini dapat terus berjalan bukan hanya di bulan ramadhan ini.

Terakhir, kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat , baik individu maupun kelompok untuk terus memperhatikan saudara-saudara kita yang kurang mampu karena Sekecil apapun perbuatan atau pemberian kalian, itu sangat berharga bagi mereka .” Ucap Shaquille Rekardianto, Ketua SAPMA PP DKI.

Adapun yang disumbangkan kepada Masjid dan Panti Asuhan berupa Al’Quran, Kurma, dan Sembako hasil donasi dan kolaborasi dari WARUNG MADE, FOKUSMAKER, SAPMA PP DKI, dan Aroem Alzier.

You might also like