Example floating
Example floating
DKI Jakarta

Bantu Pemprov DKI, Hari Ini Ancol Gelar Uji Emisi Gratis

Avatar of Redaksi
×

Bantu Pemprov DKI, Hari Ini Ancol Gelar Uji Emisi Gratis

Sebarkan artikel ini
Bantu Pemprov DKI, Hari Ini Ancol Gelar Uji Emisi Gratis I PojokPublik

Pojokpublik.id-Jakarta, 12 September 2023 – Dalam upaya turut mendukung program pemerintah dalam pengendalian polusi udara di Jakarta, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk bersama Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Utara menggelar uji emisi kendaraan gratis.
Kegiatan ini dilaksanakan di Area Parkir Gedung Ecovention, Ancol Taman Impian pada Selasa (12/09) mulai pukul 09.30 – 13.00 WIB.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kegiatan uji emisi ini dapat diikuti oleh karyawan Ancol dan anak usaha,para tenan serta semua pengunjung kawasan wisata Ancol Taman Impian baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat.

Caranya cukup dengan membawa dan menunjukkan fotocopy STNK yang dapat terbaca dengan jelas, maka sudah bisa mengikuti uji emisi tersebut.

“kata Ariyadi Eko Nugroho,selaku Corporate Communication Manager PT Pembangunan Jaya Ancol.

Eko meminta warga untuk segera cek kendaraan kesayangan Ancolovers agar nyaman dan aman. Dan warga yang kendaraannya belum uji emisi,boleh ikut.

“Kami mempersilakan semua pengunjung Ancol untuk menikmati uji emisi gratis sambil berwisata ke Ancol.Semoga kegiatan ini bisa membantu Pemprov DKI dalam menekan polusi udara,”imbuhnya.

Agung Praptono, selaku SVP Corporate Secretary dan Investor Relation mengatakan bahwa program ini merupakan komitmen Ancol yang berkelanjutan untuk turut berkontribusi terhadap lingkungan yang lebih baik di kota Jakarta.

“Ancol selalu berkomitmen untuk mendukung program pemerintah terkait pengendalian polusi salah satunya dengan uji emisi gratis ini yang sudah pernah dilakukan sebelumnya pada 2022 lalu. Kami berharap program ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat luas.” ucap Agung.

Selain uji emisi kendaraan gratis, Ancol juga telah mendukung program pemerintah terkait upaya pengendalian polusi udara dengan penggunaan kendaraan yang lebih ramah lingkungan melalui program tiket gratis bagi kendaraan listrik. Pengunjung yang datang dengan kendaraan listrik baik motor baupun mobil, dapat menggunakan tiket gratis kendaraan listrik yang tersedia di www.ancol.com. Kebijakan ini telah dijalankan sejak Juli 2023 dan akan berlaku hingga 31 Desember 2023.

Yuk uji emisi kendaraan kamu di Ancol, dalam rangka mewujudkan sukses Jakarta untuk Indonesia.(Bamsur)